SERPONG_BISNIS_AKHIR-TAHUN-INI-IKEA-ALAM-SUTERA-HADIRKAN-PRODUK-VINTAGE_GALIH_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

Akhir Tahun Ini, IKEA Alam Sutera Hadirkan Produk Vintage Eksklusif

Tahun ini, IKEA merayakan hari jadinya yang ke-75. Merayakan hari ulang tahun ke tiga perempat abad ini, IKEA menghadirkan produk eksklusif bergaya vintage yang kental akan gaya Skandinavia. Produk tersebut dipamerkan pada akhir tahun ini, tepatnya mulai dari Oktober hingga Desember 2018 di IKEA Alam Sutera.

“IKEA menghadirkan produk-produk keluaran baru yang terinspirasi dari gaya vintage puluhan tahun silam. Ini sebagai bagian dari edisi khusus yang terbatas dengan menghadirkan rangkaian produk dengan nama Gratulera. Koleksi terbatas ini telah tersedia di IKEA Alam Sutera,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam rilis yang diterima PingPoint, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan, koleksi Gratulera berupa produk-produk favorit dari dua puluh tahun sejak berdirinya IKEA. Tepatnya antara tahun 50-an dan 60-an. Produk tersebut memiliki ciri khas tersendiri dari pertengahan abad yang kaya akan warna-warna berani. Contohnya meja Lovbacken, yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik.

Selain itu, lanjutnya, ada juga kursi berlengan Strandmon yang hadir dalam bentuk edisi terbatas dengan warna toska tua dari kain beludru. Produk ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad. “Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an cukup digemari saat itu. Karena warnanya lebih berani dan ceria,” ujar Eliza.

Produk favorit dari tahun 70-an hingga 80-an, akan dirilis pada Oktober 2018. Sedangkan produk dari tahun tahun 90-an sampai dengan 2000-an, yang punya aksen cenderung minimalis akan dihadirkan sepanjang bulan Desember 2018. “Intinya, akhir tahun ini, IKEA akan hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik,” ungkapnya. Bagaimana dengan harganya? Contohnya produk Lovbacken dibanderol sekira Rp1.299.000. Sedangkan Strandmon dilego dengan harga Rp1.795.000.

Diketahui, pada Oktober 2018, IKEA merayakan hari jadinya ke-75 dan sekaligus hari jadi IKEA Indonesia ke-4. Selain tawarkan produk vintage, sebelumnya IKEA Alam Sutera menggelar rangkaian menarik untuk para pengunjung. Sebut saja lomba membaca cerita, menghias roti kayu manis, demo masak, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.