SERPONG_BISNIS_AKHIR-TAHUN-INI-IKEA-ALAM-SUTERA-HADIRKAN-PRODUK-VINTAGE_GALIH_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

Akhir Tahun Ini, IKEA Alam Sutera Hadirkan Produk Vintage Eksklusif

Tahun ini, IKEA merayakan hari jadinya yang ke-75. Merayakan hari ulang tahun ke tiga perempat abad ini, IKEA menghadirkan produk eksklusif bergaya vintage yang kental akan gaya Skandinavia. Produk tersebut dipamerkan pada akhir tahun ini, tepatnya mulai dari Oktober hingga Desember 2018 di IKEA Alam Sutera.

“IKEA menghadirkan produk-produk keluaran baru yang terinspirasi dari gaya vintage puluhan tahun silam. Ini sebagai bagian dari edisi khusus yang terbatas dengan menghadirkan rangkaian produk dengan nama Gratulera. Koleksi terbatas ini telah tersedia di IKEA Alam Sutera,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam rilis yang diterima PingPoint, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan, koleksi Gratulera berupa produk-produk favorit dari dua puluh tahun sejak berdirinya IKEA. Tepatnya antara tahun 50-an dan 60-an. Produk tersebut memiliki ciri khas tersendiri dari pertengahan abad yang kaya akan warna-warna berani. Contohnya meja Lovbacken, yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik.

Selain itu, lanjutnya, ada juga kursi berlengan Strandmon yang hadir dalam bentuk edisi terbatas dengan warna toska tua dari kain beludru. Produk ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad. “Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an cukup digemari saat itu. Karena warnanya lebih berani dan ceria,” ujar Eliza.

Produk favorit dari tahun 70-an hingga 80-an, akan dirilis pada Oktober 2018. Sedangkan produk dari tahun tahun 90-an sampai dengan 2000-an, yang punya aksen cenderung minimalis akan dihadirkan sepanjang bulan Desember 2018. “Intinya, akhir tahun ini, IKEA akan hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik,” ungkapnya. Bagaimana dengan harganya? Contohnya produk Lovbacken dibanderol sekira Rp1.299.000. Sedangkan Strandmon dilego dengan harga Rp1.795.000.

Diketahui, pada Oktober 2018, IKEA merayakan hari jadinya ke-75 dan sekaligus hari jadi IKEA Indonesia ke-4. Selain tawarkan produk vintage, sebelumnya IKEA Alam Sutera menggelar rangkaian menarik untuk para pengunjung. Sebut saja lomba membaca cerita, menghias roti kayu manis, demo masak, dan lainnya.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.