SERPONG_BISNIS_AKHIR-TAHUN-INI-IKEA-ALAM-SUTERA-HADIRKAN-PRODUK-VINTAGE_GALIH_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

Akhir Tahun Ini, IKEA Alam Sutera Hadirkan Produk Vintage Eksklusif

Tahun ini, IKEA merayakan hari jadinya yang ke-75. Merayakan hari ulang tahun ke tiga perempat abad ini, IKEA menghadirkan produk eksklusif bergaya vintage yang kental akan gaya Skandinavia. Produk tersebut dipamerkan pada akhir tahun ini, tepatnya mulai dari Oktober hingga Desember 2018 di IKEA Alam Sutera.

“IKEA menghadirkan produk-produk keluaran baru yang terinspirasi dari gaya vintage puluhan tahun silam. Ini sebagai bagian dari edisi khusus yang terbatas dengan menghadirkan rangkaian produk dengan nama Gratulera. Koleksi terbatas ini telah tersedia di IKEA Alam Sutera,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam rilis yang diterima PingPoint, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan, koleksi Gratulera berupa produk-produk favorit dari dua puluh tahun sejak berdirinya IKEA. Tepatnya antara tahun 50-an dan 60-an. Produk tersebut memiliki ciri khas tersendiri dari pertengahan abad yang kaya akan warna-warna berani. Contohnya meja Lovbacken, yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik.

Selain itu, lanjutnya, ada juga kursi berlengan Strandmon yang hadir dalam bentuk edisi terbatas dengan warna toska tua dari kain beludru. Produk ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad. “Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an cukup digemari saat itu. Karena warnanya lebih berani dan ceria,” ujar Eliza.

Produk favorit dari tahun 70-an hingga 80-an, akan dirilis pada Oktober 2018. Sedangkan produk dari tahun tahun 90-an sampai dengan 2000-an, yang punya aksen cenderung minimalis akan dihadirkan sepanjang bulan Desember 2018. “Intinya, akhir tahun ini, IKEA akan hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik,” ungkapnya. Bagaimana dengan harganya? Contohnya produk Lovbacken dibanderol sekira Rp1.299.000. Sedangkan Strandmon dilego dengan harga Rp1.795.000.

Diketahui, pada Oktober 2018, IKEA merayakan hari jadinya ke-75 dan sekaligus hari jadi IKEA Indonesia ke-4. Selain tawarkan produk vintage, sebelumnya IKEA Alam Sutera menggelar rangkaian menarik untuk para pengunjung. Sebut saja lomba membaca cerita, menghias roti kayu manis, demo masak, dan lainnya.

Read More

Artikel Lainnya

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

Berita Kawasan

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

23 September 2020, 16:09

Tercatat dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond melakukan penyematan rompi kepada anggota Timsus Penindak Pelanggar Prokes COVID-19.

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim

Kesehatan

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim VENINDO

23 September 2020, 15:27

Untuk menjawab urgensi kebutuhan pasokan alat medis pada masa pandemi ini, Departemen Perindustrian Indonesia merangkul produsen otomotif lokal untuk membantu dalam memproduksi ventilator.

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

Bisnis

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

23 September 2020, 15:15

Pandemi COVID-19 membawa dampak luar biasa kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah, terutama dalam pemasaran produk.

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

Berita Kawasan

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

23 September 2020, 13:33

Terminal Madyopuro Kota Malang yang merupakan terminal tipe C menjadi salah satu peserta bersaing dengan terminal di beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur seperti Blitar, Ngawi dan Situbondo.


Comments


Please Login to leave a comment.