BEKASI_FASHION_AKHIRNYA HM BUKA GERAI DI BEKASI KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Akhirnya H&M Buka Gerai Pertama di Bekasi

Sejak lama Bekasi memang sudah memiliki banyak pusat perbelanjaan, namun H&M Store baru tertarik membuka gerainya di Kota Industri ini pada tahun 2018. Sebelumnya, di area Jabodetabek sendiri, H&M hanya ada di area Jakarta, sehingga banyak orang Bekasi yang memilih untuk mendatangi H&M ke gerai yang ada di Kota Kasablanka Mall, Gandaria City, dan Grand Indonesia. Namun untuk Anda yang tinggal di Bekasi dan menggemari koleksi H&M, kini Anda tak perlu lagi ke Jakarta untuk membeli koleksinya.

Karena ritel fashion asal Swedia yang menyediakan busana stylish bagi seluruh anggota keluarga. Mulai dari anak-anak sampai dewasa ini sudah hadir di Bekasi, tepatnya di Grand Galaxy Park. Dengan bukanya store H&M di Bekasi, kini H&M sudah memiliki 28 toko di Indonesia. Gerai yang ada di Mal Grand Galaxy Park ini berdiri pada tempat seluas 1.800 meter persegi.

Bukan hanya menyediakan koleksi untuk wanita, gerai H&M di Bekasi ini juga menyediakan koleksi untuk anak-anak, pria, dan busana olahraga. Anda juga bisa menemukan koleksi aksesoris di gerai tersebut. Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa gerai ritel fashion asal Swedia ini baru dibuka di Bekasi baru-baru ini?

Padahal pusat perbelanjaan untuk masyarakat kelas menengah hingga atas sudah banyak bemunculan di Bekasi sejak 2013, misalnya saja Summarecon Mal Bekasi dan Grand Metropolitan Mall.

Dilansir dari lifestyle.kompas.com, menurut Manager Communication H&M Indonesia, terpilihnya Bekasi dan Grand Galaxy Park sebagai gerai ke-28 ini karena adanya faktor tempat dan waktu, menurutnya saat ini sudah susah mencari lokasi yang tepat.

Di tahun yang serba digital ini, H&M membuktikan eksistensinya di pasar Indonesia. Karena sejak 2013 kemunculannya, bukannya menutup gerai, namun mereka justru menambahkan gerai di Indonesia untuk mengjangkau lebih banyak konsumen. Salah satu trik yang membuat gerai H&M tetap jadi favorit di mata masyarakat Indonesia adalah dengan adanya promo-promo yang menarik.

Saat pembukaan gerai H&M di Bekasi (8/9) lalu, H&M memberikan voucher belanja untuk pengunjung, untuk pembeli pertama hingga ke-10 pada hari itu, H&M akan memberikan voucher belanja Rp1 juta, kemudian pembeli ke-11 hingga 50 juga mendapatkan voucher belanja sebesar 50% dari total pembelanjaan mereka, untuk pengunjung ke-51 hingga 200 pun akan mendapatkan voucher diskon 30% untuk pembelanjaan dengan total Rp400 ribu. Selain itu, H&M juga kerap kali menyediakan promo berbagai macam pakaian dengan harga terjangkau, mulai dari Rp50.000 – Rp150.000-an saja.

Read More


Artikel Lainnya

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

Berita Kawasan

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

22 May 2019, 09:00  |  6 Views

Dalam rangka peringatan Hari Penyu Sedunia, mari menengok penyu sisik di penangkaran Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

Kesehatan

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

22 May 2019, 11:50  |  5 Views

Jika Anda sering mengantuk saat beraktivitas di bulan Ramadan, berikut cara ampuh mengusir rasa kantuk.

Revenue Meningkat Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pasific Place

Properti dan Solusi

Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pacific Place

21 May 2019, 11:00  |  9 Views

Dengan dibukanya kantor baru Lamudi.co.id di GoWork, Pacific Place ini merupakan bukti nyata perusahaan terhadap pertumbuhan yang di alami, yakni mencapai 300 persen.

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

Bisnis

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

21 May 2019, 13:00  |  6 Views

Banyak peluang usaha di momen-momen tertentu, seperti saat bulan Ramadan. Apa saja yang menjadi peluang usaha dan bisnis paling laris di bulan suci Ramadan?


Comments


Please Login to leave a comment.