Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Bisnis

Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Dengan semakin merebaknya penyebaran Virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 di Indonesia, tak sedikit dampaknya terasa di berbagai industri hiburan dan pariwisata. Salah satunya adalah festival musik elektronik We Are Connected yang direncanakan akan digelar di Bali pada April 2020. Pasalnya, akibat virus ini, pihak penyelenggara terpaksa menunda We Are Connected Indonesia.

Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Festival We Are Connected Indonesia pada awalnya direncanakan digelar di Pecatu Indah Resort Bali pada tanggal 10 hingga 11 April 2020. Namun CK Star Entertainment sebagai penyelenggara menyebut pihaknya terpaksa menunda festival musik elektronik tersebut akibat wabah Covid-19. Langkah ini disebut dilakukan dengan berat hati tapi harus dilakukan demi keselamatan serta kesehatan semua pihak.

[Baca Juga: Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta]

“Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, mengingat kami benar-benar berusaha menghadirkan We Are Connected kepada Anda semua. Namun dengan penyebaran virus ini di Indonesia dan dunia, prioritas kami saat ini adalah untuk berfokus terhadap kesehatan dan keamanan semua pengunjung serta artis yang berpartisipasi di acara ini,” tulis penyelenggara We Are Connected Indonesia melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/3/2020).

Pihak CK Star Entertainment pun meminta maaf kepada festival goers yang sebelumnya sudah merasa antusias dengan gelaran We Are Connected Indonesia. Oleh karena itulah, mereka siap membantu untuk proses pengembalian tiket secepatnya. Caranya bisa dilakukan dengan menghubungi pihak Loket.com di nomor telepon (021) 29101051/52 atau dengan surat elektronik ke alamat support@loket.com pada hari kerja dari pukul 10.00-17.00 WIB.

[Baca Juga: Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia]

Selain itu mengenai detail pengembalian tiketnya, pihak CK Star Entertainment sudah menjelaskannya di laman www.weareconnected.id dan bisa sudah diakses Anda yang ingin memulai proses refund. Akun media sosial mereka juga disebut akan mengunggah hal-hal yang berhubungan dengan proses pengembalian serta detail terkait penundaan We Are Connected Indonesia tersebut dengan akun @wearecnnctd.id pada Facebook dan Instagram.

“Kami harap semuanya dalam keadaan aman dan sehat pada keadaan ini. We Are Connected akan segera kembali hadir ke depannya. We Are Connected. Now, in the future and forever,” pungkas pihak penyelenggara musik elektronik itu.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 10 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di dupa88,net <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>