Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Bisnis

Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Dengan semakin merebaknya penyebaran Virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 di Indonesia, tak sedikit dampaknya terasa di berbagai industri hiburan dan pariwisata. Salah satunya adalah festival musik elektronik We Are Connected yang direncanakan akan digelar di Bali pada April 2020. Pasalnya, akibat virus ini, pihak penyelenggara terpaksa menunda We Are Connected Indonesia.

Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda

Festival We Are Connected Indonesia pada awalnya direncanakan digelar di Pecatu Indah Resort Bali pada tanggal 10 hingga 11 April 2020. Namun CK Star Entertainment sebagai penyelenggara menyebut pihaknya terpaksa menunda festival musik elektronik tersebut akibat wabah Covid-19. Langkah ini disebut dilakukan dengan berat hati tapi harus dilakukan demi keselamatan serta kesehatan semua pihak.

[Baca Juga: Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta]

“Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, mengingat kami benar-benar berusaha menghadirkan We Are Connected kepada Anda semua. Namun dengan penyebaran virus ini di Indonesia dan dunia, prioritas kami saat ini adalah untuk berfokus terhadap kesehatan dan keamanan semua pengunjung serta artis yang berpartisipasi di acara ini,” tulis penyelenggara We Are Connected Indonesia melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/3/2020).

Pihak CK Star Entertainment pun meminta maaf kepada festival goers yang sebelumnya sudah merasa antusias dengan gelaran We Are Connected Indonesia. Oleh karena itulah, mereka siap membantu untuk proses pengembalian tiket secepatnya. Caranya bisa dilakukan dengan menghubungi pihak Loket.com di nomor telepon (021) 29101051/52 atau dengan surat elektronik ke alamat support@loket.com pada hari kerja dari pukul 10.00-17.00 WIB.

[Baca Juga: Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia]

Selain itu mengenai detail pengembalian tiketnya, pihak CK Star Entertainment sudah menjelaskannya di laman www.weareconnected.id dan bisa sudah diakses Anda yang ingin memulai proses refund. Akun media sosial mereka juga disebut akan mengunggah hal-hal yang berhubungan dengan proses pengembalian serta detail terkait penundaan We Are Connected Indonesia tersebut dengan akun @wearecnnctd.id pada Facebook dan Instagram.

“Kami harap semuanya dalam keadaan aman dan sehat pada keadaan ini. We Are Connected akan segera kembali hadir ke depannya. We Are Connected. Now, in the future and forever,” pungkas pihak penyelenggara musik elektronik itu.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 6 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di dupa88,net <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>