KELAPA GADING_KAWASAN_AKSI SPEKTAKULER SIRKUS INTERNASIONAL DI KAWASAN LA PIAZZA

Berita Kawasan

Aksi Spektakuler Sirkus Internasional di Kawasan La Piazza

Pertunjukan sirkus selalu dapat menghipnotis penonton dengan berbagai penampilan memukau dan aksi menantang maut yang dapat memicu decak kagum. Saat ini, di kawasan Mal La Piazza yang berada di Kelapa Gading tengah diadakan pertunjukan sirkus berkelas internasional bernama Great British Circus.

Acara sirkus ini diadakan dari 24 Agustus sampai 23 September 2018 di pelataran parkir Mal La Piazza yang menjadi bagian dari kawasan Mall Kelapa Gading. Sebagaimana dilansir dari thejakartapost.com, setiap show dari pertunjukkan Great British Circus menampilkan 19 pemain sirkus yang beraksi selama 90 menit.

Atraksi yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari Wheel of Stunt (aksi berputar di dua roda besi dengan kecepatan tinggi), Trapeze-Crazy Globe (aksi berayun di ketinggian tanpa pengaman), Hair Aerial (aksi menari sambil berayun dengan rambut yang tergantung di tali), Hulla Aerial (aksi bermain hula hoop di ketinggian), Clown (badut), Rollabolla (aksi menjaga keseimbangan yang memukai sembari bermain bola menggunakan tangan), dan masih banyak yang lainnya.

Setiap aksi di sirkus ini telah dibuat sedemikian rupa jadi aman untuk ditonton bersama buah hati. Oleh karena itu, banyak orang-orang yang tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnya, sengaja datang dengan buah hati mereka untuk menonton berbagai aksi di Great British Circus.

“Seluruh elemen (di sirkus-red) tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukkan yang seru dan atraktif menghibur serta dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ungkap Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy L, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.

Sekadar informasi, The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan di Inggris yakni Big Kid Entertainments Ltd. Sirkus ini mengombinasikan atraksi menegangkan ala sirkus tradisional dengan musik serta penataan cahaya yang memukau.

Sebagaimana dijelaskan di katalogpromosi.com, The Great British Circus bukanlah “pemain baru” dalam dunia pertunjukan sirkus. Pasalnya, mereka telah lebih dari 50 tahun menggelar pertunjukan di Eropa hingga Asia Tenggara. Dengan hadirnya, pertunjukan sirkus di Kelapa Gading Jakarta ini, para penonton bisa langsung berinteraksi dengan para pemain sirkus handal yang biasanya hanya bisa mereka saksikan di layar kaca.

Demi menghibur penonton, sebelum mereka masuk ke area pertunjukan sirkus utama, pihak Great British Circus menyajikan acara pre-show. Sebagaimana dilansir dari travel.kompas.com, nama pre-show itu adalah Candy King yang beraksi dengan cara menari layaknya “King of Pop”, Michael Jackson, sambil membuat permen kapas. Kemudian ia membagikannya secara gratis kepada anak-anak yang menonton aksinya.

Serupa dengan pertunjukan sirkus kelas internasional lainnya, Great British Circus juga menghadirkan para penjual makanan yang berkeliling dan menghampir para penonton. Para penjual makanan ini memiliki seragam khusus dengan dagangan yang diletakan di tempat khusus yang dikalungkan ke dekat pundak mereka.

Para pedagang makanan ini berkeliling sebelum pertunjukan dimulai dan saat waktu istirahat. Jadi Anda tidak perlu keluar dari tenda utama sirkus jika Anda sekeluarga merasa lapar atau haus. Mulai dari donat, sosis sampai es serut pun dijajakan oleh para pedagang makanan ini.

Tertarik untuk mengunjungi pertunjukan sirkus ini? Anda bisa langsung datang ke booth penjualan tiket yang disediakan di area parkir mal La Piazza atau membelinya secara online di Gotix serta Fave Indonesia. Tiket ini dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas 1 dengan harga Rp100.000, Kelas Utama Rp200.000 dan kelas VIP Rp300.000. Aksi sirkus internasional di Kelapa Gading Jakarta ini memiliki jadwal Selasa-Jumat pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB serta Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB).

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.