Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Berita Kawasan

Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Sebentar lagi Jakarta Convention Center (JCC Senayan) akan diserbu oleh para penggemar budaya populer, khususnya terkait komik serta film dengan genre superhero dari Barat. Pasalnya, pada tanggal 12-13 Oktober 2019, JCC Senayan menjadi lokasi digelarnya acara Shopee Indonesia Comic Con 2019. Acara ini akan dimeriahkan oleh para pelaku industri komik serta film dan salah satu tamu yang paling dinantikan adalah Deborah Ann Woll.

Bagi para penggemar serial televisi barat, khususnya serial superhero Marvel di Netflix maka wajah serta nama Deborah Ann Woll tak akan terasa asing lagi. Mengingat ia berperan sebagai Karen Page di serial Daredevil, The Punishers , dan The Defenders. Namun bagi Anda yang masih terasa asing dengan dirinya, artikel ini akan memberikan ulasan singkat mengenai salah satu bintang tamu utama di Shopee Indonesia Comic Con 2019 itu.

[Baca Juga: Shopee Indonesia Comic Con 2019 Siap Digelar di JCC Senayan]

Deborah Ann Woll lahir di Kota New York, Amerika Serikat pada 7 Februari 1985. Cita-citanya untuk menjadi aktris sebenarnya sudah mulai terbentuk ketika ia masih anak-anak. Di mana ia ikut kelas menari, piano dan peran. Setelah ia lulus SMA, Deborah Ann Woll pun melanjutkan pendidikannya di University of Southern California School of Dramatic Arts dan meraih gelar sarjana seni pada tahun 2007. Bekal di dunia seni peran pun semakin menguat ketika ia berlatih di Royal Academy of Dramatic Arts di Kota London, Inggris.

Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Karirnya di dunia peran pun dimulai ketika kerap menjadi bintang tamu di berbagai serial televisi Amerika Serikat. Dari mulai Life di tahun 2007 hingga The Mentalist pada tahun 2008. Namun peran yang melejitkan nama Deborah Ann Woll adalah ketika ia menjadi Jessica Hamby di serial televisi True Blood di HBO pada tahun 2008. Sebagai Jessica Hamby, ia menjadi vampir setelah digigit oleh Bill Compton yang akhirnya membuat Jessica menjadi ‘keturunannya’.

[Baca Juga: Ayo Ikut Lomba Esai dan Komik Si Pitung!]

Deborah Ann Woll juga sempat memperlihatkan kemampuannya di layar lebar ketika ia berperan di film Mother’s Day, Little Murder, Seven Days in Utopia, dan lain-lain. Namun peran terbarunya yang paling menuai perhatian dari para penggemar superhero dunia adalah ketika ia menjadi Karen Page di Marvel Cinematic Universe versi Netflix.

Sebagai Karen Page, banyak penggemar Daredevil yang menyukai karakter yang dibangun oleh Deborah Ann Woll. Bahkan berkat kemampuan perannya, ia sempat masuk nominasi Saturn Award 2019 untuk kategori Best Supporting Actress in Streaming Presentation. Penasaran dengan Deborah Ann Woll? Anda bisa langsung melihatnya pada event Shopee Indonesia Comic Con 2019 di JCC Senayan pada akhir pekan ini.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.