Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Berita Kawasan

Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Sebentar lagi Jakarta Convention Center (JCC Senayan) akan diserbu oleh para penggemar budaya populer, khususnya terkait komik serta film dengan genre superhero dari Barat. Pasalnya, pada tanggal 12-13 Oktober 2019, JCC Senayan menjadi lokasi digelarnya acara Shopee Indonesia Comic Con 2019. Acara ini akan dimeriahkan oleh para pelaku industri komik serta film dan salah satu tamu yang paling dinantikan adalah Deborah Ann Woll.

Bagi para penggemar serial televisi barat, khususnya serial superhero Marvel di Netflix maka wajah serta nama Deborah Ann Woll tak akan terasa asing lagi. Mengingat ia berperan sebagai Karen Page di serial Daredevil, The Punishers , dan The Defenders. Namun bagi Anda yang masih terasa asing dengan dirinya, artikel ini akan memberikan ulasan singkat mengenai salah satu bintang tamu utama di Shopee Indonesia Comic Con 2019 itu.

[Baca Juga: Shopee Indonesia Comic Con 2019 Siap Digelar di JCC Senayan]

Deborah Ann Woll lahir di Kota New York, Amerika Serikat pada 7 Februari 1985. Cita-citanya untuk menjadi aktris sebenarnya sudah mulai terbentuk ketika ia masih anak-anak. Di mana ia ikut kelas menari, piano dan peran. Setelah ia lulus SMA, Deborah Ann Woll pun melanjutkan pendidikannya di University of Southern California School of Dramatic Arts dan meraih gelar sarjana seni pada tahun 2007. Bekal di dunia seni peran pun semakin menguat ketika ia berlatih di Royal Academy of Dramatic Arts di Kota London, Inggris.

Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con

Karirnya di dunia peran pun dimulai ketika kerap menjadi bintang tamu di berbagai serial televisi Amerika Serikat. Dari mulai Life di tahun 2007 hingga The Mentalist pada tahun 2008. Namun peran yang melejitkan nama Deborah Ann Woll adalah ketika ia menjadi Jessica Hamby di serial televisi True Blood di HBO pada tahun 2008. Sebagai Jessica Hamby, ia menjadi vampir setelah digigit oleh Bill Compton yang akhirnya membuat Jessica menjadi ‘keturunannya’.

[Baca Juga: Ayo Ikut Lomba Esai dan Komik Si Pitung!]

Deborah Ann Woll juga sempat memperlihatkan kemampuannya di layar lebar ketika ia berperan di film Mother’s Day, Little Murder, Seven Days in Utopia, dan lain-lain. Namun peran terbarunya yang paling menuai perhatian dari para penggemar superhero dunia adalah ketika ia menjadi Karen Page di Marvel Cinematic Universe versi Netflix.

Sebagai Karen Page, banyak penggemar Daredevil yang menyukai karakter yang dibangun oleh Deborah Ann Woll. Bahkan berkat kemampuan perannya, ia sempat masuk nominasi Saturn Award 2019 untuk kategori Best Supporting Actress in Streaming Presentation. Penasaran dengan Deborah Ann Woll? Anda bisa langsung melihatnya pada event Shopee Indonesia Comic Con 2019 di JCC Senayan pada akhir pekan ini.


Read More

Artikel Lainnya

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!


Comments


Please Login to leave a comment.