Akulaku Akan Segera Resmikan Produk Layanan Finansial Terbaru

Bisnis

Akulaku Akan Segera Resmikan Produk Layanan Finansial Terbaru

Apakah Anda pengguna Akulaku? Seperti yang Anda ketahui, Akulaku tersedia di Google Playstore dan Apple Store yang bisa diunduh secara gratis. Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia sejak Juni 2016 yang berdiri di bawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia untuk aplikasi marketplace dan PT. Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, Akulaku bisa dikatakan sebagai aplikasi yang multifungsi, karena tak hanya sebagai menyediakan layanan jual beli, tetapi juga layanan pembiayaan dan perkreditan.

Kini, Akulaku memiliki empat layanan utama untuk masyarakat Indonesia, yaitu Akulaku Cicilan, Sell & Buy – Akulaku, Akulaku Offline, dan Akulaku Loan. Tidak hanya itu saja, Akulaku akan segera meresmikan produk terbarunya, yakni SME Loan dan Car Loan. Kedua produk terbaru tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan yang lebih luas dan menciptakan berbagai peluang, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang dikirim Friska Tobing kepada tim PingPoint.co.id melalui e-mail (2/7/2019).

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

Tak heran jika Akulaku di usianya yang menginjak usia ke-3 di tahun ini sudah memiliki banyak pengguna. Karena, Akulaku dianggap memudahkan penggunanya baik untuk jual beli maupun mendapatkan pembiayaan dan perkreditan. Terbukti dengan jumlah pengguna Akulaku yang kini telah mencapai lebih dari 20 juta pengguna. Selain itu, fakta tersebut didukung dengan lebih dari satu juta para ibu membeli kebutuhan rumah tangganya melalui cicilan Akulaku. Dan, lebih dari tiga juta pengguna memilih Akulaku untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran listrik.

Saat ini, aplikasi e-commerce ini telah bekerja sama dengan lebih dari 120.000 merchant yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Medan, Padang, Palembang, dan Jawa. Selain itu, Akulaku juga telah tersedia di berbagai merchant offline dan online seperti e-commerce Bukalapak, Shopee, BliBli, JD.ID dan lainnya.

[Baca Juga: Go-Food Dinilai Jadi Fitur Aplikasi Terpercaya]

Memasuki usia ke-3, Akulaku terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan digital seiring pesatnya pertumbuhan industri keuangan di Indonesia. Dengan adanya Akulaku, diharapkan masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan akses layanan finansial. Serta, pihak Akulaku juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih produk finansial yang saat ini sangat beragam.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ke-3 PSBB Bandung, Pengendara Sepeda Motor Dilarang Boncengan

Berita Kawasan

Polda Jawa Barat Gelar Operasi Jaran Lodaya, Cek Motor Anda yang Hilang!

05 March 2021, 20:03

Dalam rangka 100 hari kerja Bapak Kapolda gelar operasi jaran lodaya 2021

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

Properti dan Solusi

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

05 March 2021, 19:56

Dompet Duafa dan Camat Sunggal melakukan program bedah 100 rumah yang berada di desa Tegal Sari, Kecamatan Sunggal, Kab. Deli Serdang.

3.png

Berita Kawasan

Hati-hati, Jalan Penghubung Citayam Depok-Bojonggede Bogor Hancur

05 March 2021, 18:17

Kondisi jalan berlubang dan tergenang air di daerah Citayam Depok mengganggu pengguna jalan yang menuju Bojonggede, Bogor.

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

Berita Kawasan

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

05 March 2021, 18:01

Sebanyak 1400 personil Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai menjalani vaksinasi covid-19 di Pusat Kesehatan Polres Jalan Pramuka, Kecamatan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Comments


Please Login to leave a comment.