Akulaku Akan Segera Resmikan Produk Layanan Finansial Terbaru

Bisnis

Akulaku Akan Segera Resmikan Produk Layanan Finansial Terbaru

Apakah Anda pengguna Akulaku? Seperti yang Anda ketahui, Akulaku tersedia di Google Playstore dan Apple Store yang bisa diunduh secara gratis. Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia sejak Juni 2016 yang berdiri di bawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia untuk aplikasi marketplace dan PT. Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, Akulaku bisa dikatakan sebagai aplikasi yang multifungsi, karena tak hanya sebagai menyediakan layanan jual beli, tetapi juga layanan pembiayaan dan perkreditan.

Kini, Akulaku memiliki empat layanan utama untuk masyarakat Indonesia, yaitu Akulaku Cicilan, Sell & Buy – Akulaku, Akulaku Offline, dan Akulaku Loan. Tidak hanya itu saja, Akulaku akan segera meresmikan produk terbarunya, yakni SME Loan dan Car Loan. Kedua produk terbaru tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan yang lebih luas dan menciptakan berbagai peluang, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang dikirim Friska Tobing kepada tim PingPoint.co.id melalui e-mail (2/7/2019).

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

Tak heran jika Akulaku di usianya yang menginjak usia ke-3 di tahun ini sudah memiliki banyak pengguna. Karena, Akulaku dianggap memudahkan penggunanya baik untuk jual beli maupun mendapatkan pembiayaan dan perkreditan. Terbukti dengan jumlah pengguna Akulaku yang kini telah mencapai lebih dari 20 juta pengguna. Selain itu, fakta tersebut didukung dengan lebih dari satu juta para ibu membeli kebutuhan rumah tangganya melalui cicilan Akulaku. Dan, lebih dari tiga juta pengguna memilih Akulaku untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran listrik.

Saat ini, aplikasi e-commerce ini telah bekerja sama dengan lebih dari 120.000 merchant yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Medan, Padang, Palembang, dan Jawa. Selain itu, Akulaku juga telah tersedia di berbagai merchant offline dan online seperti e-commerce Bukalapak, Shopee, BliBli, JD.ID dan lainnya.

[Baca Juga: Go-Food Dinilai Jadi Fitur Aplikasi Terpercaya]

Memasuki usia ke-3, Akulaku terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan digital seiring pesatnya pertumbuhan industri keuangan di Indonesia. Dengan adanya Akulaku, diharapkan masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan akses layanan finansial. Serta, pihak Akulaku juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih produk finansial yang saat ini sangat beragam.


Read More

Artikel Lainnya

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi.jpg

Kesehatan

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi

09 August 2022, 15:20

Dokter spesialis anak di RSND Kota Semarang memaparkan mengapa pemberian ASI eksklusif dapat menjadi investasi bagi bayi Anda.

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sura baya.jpg

Berita Kawasan

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Surabaya

09 August 2022, 11:18

Walau perayaan HUT Kemerdekaan RI masih satu pekan lagi tapi suasana 17 Agustusan sudah mulai terlihat di Kota Surabaya dengan beberapa kegiatan.

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.


Comments


Please Login to leave a comment.