Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya .jpg

Hobi dan Hiburan

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya

Solois pendatang baru Aldiv baru-baru ini secara resmi menggelar acara peluncuran single perdananya dan menjadi momen resmi pemuda berusia 25 tahun itu terjun ke dunia musik Tanah Air. Single perdana dari Aldiv ini berjudul Tinggalkan Rasa dan tampaknya menjadi curahan hati atau curhat dari para lelaki yang merasa sakit hati di dalam percintaannya. Karena tema utama dari lagu dengan genre pop ini adalah mengenai kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Peluncuran Tingalkan Rasa ini digelar Aldiv pada 21 Januari 2021 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. Di mana dirinya menggandeng Dumeca Records untuk mengorbitkan single perdananya tersebut. Lagu ini merupakan karya dari dua komposer muda Feriko Nainggolan dan Joko Bramantyo yang tergabung dalam Gawean Fikojoko. Dengan keduanya membuat aransemen musik serta liriknya terasa sangat dekat dengan kehidupan anak-anak muda Indonesia.

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya.jpg

Tema utama dari lagu ini adalah cinta dari dua insan muda tapi sayangnya mengalami kondisi bertepuk sebelah tangan. Karena si pria sudah berusaha melakukan apapun hingga mengorbankan banyak hal demi mendapatkan cinta dari perempuan yang ia kasihi. Sayangnya, perempuan itu justru tak memberikan cintanya secara sepenuh hati karena perempuan itu justru memiliki hubungan asmara lain.

[Baca Juga: Streaming Apps Jadi Tempat Favorit Musisi Gelar "Konser"]

Dari sisi Adiv sendiri, dia antusias dengan Tinggalkan Rasa akhirnya resmi dirilis. “Perasaan saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagan bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku Tinggalkan Rasa ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat,” tuturnya di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/1/2021).

Sekadar informasi, sebelum meluncurkan Tinggalkan Rasa, nama Aldiv di dunia tarik suara sebenarnya sudah mulai dipupuk ketika dirinya masuk tiga besar dalam lomba karya di Kota Surabaya serta mendapatkan predikat juara pertama dalam Bigo live. Dengan gigih serta bantuan guru vokal, Aldiv pun mengasah kemampuan bernyanyinya hingga akhirnya bertemu dengan Gawean Fikojoko untuk menghadirkan single perdananya.

Read More

Artikel Lainnya

Pelepasan Perdana! UGM Gelar Peresmian Pengiriman Ribuan GeNose C19t.jpg

Pendidikan

Pelepasan Perdana! UGM Gelar Peresmian Pengiriman Ribuan GeNose C19

01 March 2021, 19:25

UGM secara resmi melepaskan ribuan GeNose C19 ke distributor untuk mulai dijual ke berbagai layanan kesehatan, institusi pendidikan hingga perusahaan.

Sebelum Terlalu Berharap, Ini 4 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Vaksin Mandiri

Kesehatan

Sebelum Terlalu Berharap, Ini 4 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Vaksin Mandiri

01 March 2021, 18:15

Pendanaan vaksinasi mandiri dibebankan kepada perusahaan sehingga semua penerima vaksinasi tidak dipungut biaya. Program ini diharapkan mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas.

Wisata Kuliner Kota Malang Belum Lengkap Tanpa Sate Gebug 1920

Kuliner

Wisata Kuliner Kota Malang Belum Lengkap Tanpa Sate Gebug 1920

01 March 2021, 16:16

Saat memasuki warung sate legendaris ini, terdengar suara orang sedang menggebuk-gebuk sesuatu. Suara itu akan terdengar jelas saat Anda memasuki warung.

ASN, Pedagang Hingga Wartawan di Kota Bogor Siap Divaksin

Kesehatan

ASN, Pedagang Hingga Wartawan di Kota Bogor Siap Divaksin

01 March 2021, 15:17

Khusus untuk lansia kata Retno, masih diprioritaskan di ibu kota provinsi. Sementara, Kota Bogor belum mendapat alokasi vaksin.


Comments


Please Login to leave a comment.