Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun Depan

Hobi dan Hiburan

Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020

Di akhir tahun 2019. Aktor dan penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tengah mempersiapkan proyek film terbarunya berjudul Ali dan Ratu Ratu Queens. Film yang diproduksi Palari Films ini rencananya bakal tayang pada tahun depan. Iqbaal mengaku sangat gembira dengan proyek film ini, sebab Ali dan Ratu Ratu Queens menjadi film pertama Iqbaal yang bukan berdasarkan novel. Diketahui, dua film Iqbaal sebelumnya yakni, Dilan dan juga Bumi Manusia merupakan film yang diangkat dari sebuah novel.

[Baca Juga: Tiga Film Ini Bakal Bersaing Di FFI 2019]

"Ini film debut film pertama saya memerankan karakter yang bukan based dari novel. Saya excited sekali ya pertama-tama,” kata Iqbaal.

Dalam film Ali dan Ratu Ratu Queens, Iqbaal akan memerankan sosok Ali yang juga tokoh utama dalam film tersebut. Ali sendiri diceritakan adalah seorang remaja yang memutuskan untuk pergi ke New York, Amerika Serikat untuk mencari ibunya. Sesampainya di sana, Ali bertemu dengan empat perempuan asal Indonesia yang mengaku kenal dengan ibunya. Keempat perempuan itu pun akhirnya membantu Ali untuk bertemu dengan ibunya.

Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun Depan

Iqbaal sendiri mengaku bahwa sosok yang diperankannya itu tidak jauh berbeda dengan sosoknya. Mantan personel boyband CJR ini melihat bahwa Ali yang diperankannya tersebut sama-sama memiliki karakter yang nekat dan kuat ketika menginginkan sesuatu. Alasan itu juga lah yang membuat Iqbaal akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai Ali di film Ali dan Ratu Ratu Queens.

"Ya kan awal kita mau ambil peran kan harus tau dulu karakternya seperti apa. Pas baca skrip-nya, gua lihat ada kesamaan nih antara Ali dengan Iqbaal, ada sesuatu gitu lah, kita ambisius, kita harus dapetin apa yang kita inginkan," ujarnya.

[Baca Juga: Butuh Semangat? Tonton 4 Film Inspiratif di Netflix Tentang Kehidupan]

Selain Iqbal, film Ali dan Ratu Ratu Queens juga akan dibintangi Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas dan juga Tika Pangabean sebagai empat orang ekspatriat asal Indonesia yang memiliki karakter unik. Nantinya Nirina Zubir akan berperan sebagai Party, seorang cleaning lady yang memiliki sifat keibuan dan perhatian. Lalu Asri Welas akan berperan sebagai Biyah, seorang bonek (bondo nekat asal Surabaya) yang bekerja sampingan sebagai paparazzi. Ada pula Ance yang diperankan Tika Panggabean. Ance adalah orangtua tunggal yang tingkahnya seperti agen rahasia. Kemudian ada Happy Salma yang memerankan karakter bernama Cinta. Ia adalah seorang perempuan yang kisah cintanya selalu gagal dan malah berakhir menjadi tukang pijat.

Disutradari oleh Lucky Kuswandi dan naskahnya ditulis oleh Gina S Noor ini, film ini menawarkan kisah komedi dan juga dengan drama yang sangat menyentuh.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.