Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun Depan

Hobi dan Hiburan

Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020

Di akhir tahun 2019. Aktor dan penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tengah mempersiapkan proyek film terbarunya berjudul Ali dan Ratu Ratu Queens. Film yang diproduksi Palari Films ini rencananya bakal tayang pada tahun depan. Iqbaal mengaku sangat gembira dengan proyek film ini, sebab Ali dan Ratu Ratu Queens menjadi film pertama Iqbaal yang bukan berdasarkan novel. Diketahui, dua film Iqbaal sebelumnya yakni, Dilan dan juga Bumi Manusia merupakan film yang diangkat dari sebuah novel.

[Baca Juga: Tiga Film Ini Bakal Bersaing Di FFI 2019]

"Ini film debut film pertama saya memerankan karakter yang bukan based dari novel. Saya excited sekali ya pertama-tama,” kata Iqbaal.

Dalam film Ali dan Ratu Ratu Queens, Iqbaal akan memerankan sosok Ali yang juga tokoh utama dalam film tersebut. Ali sendiri diceritakan adalah seorang remaja yang memutuskan untuk pergi ke New York, Amerika Serikat untuk mencari ibunya. Sesampainya di sana, Ali bertemu dengan empat perempuan asal Indonesia yang mengaku kenal dengan ibunya. Keempat perempuan itu pun akhirnya membantu Ali untuk bertemu dengan ibunya.

Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun Depan

Iqbaal sendiri mengaku bahwa sosok yang diperankannya itu tidak jauh berbeda dengan sosoknya. Mantan personel boyband CJR ini melihat bahwa Ali yang diperankannya tersebut sama-sama memiliki karakter yang nekat dan kuat ketika menginginkan sesuatu. Alasan itu juga lah yang membuat Iqbaal akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai Ali di film Ali dan Ratu Ratu Queens.

"Ya kan awal kita mau ambil peran kan harus tau dulu karakternya seperti apa. Pas baca skrip-nya, gua lihat ada kesamaan nih antara Ali dengan Iqbaal, ada sesuatu gitu lah, kita ambisius, kita harus dapetin apa yang kita inginkan," ujarnya.

[Baca Juga: Butuh Semangat? Tonton 4 Film Inspiratif di Netflix Tentang Kehidupan]

Selain Iqbal, film Ali dan Ratu Ratu Queens juga akan dibintangi Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas dan juga Tika Pangabean sebagai empat orang ekspatriat asal Indonesia yang memiliki karakter unik. Nantinya Nirina Zubir akan berperan sebagai Party, seorang cleaning lady yang memiliki sifat keibuan dan perhatian. Lalu Asri Welas akan berperan sebagai Biyah, seorang bonek (bondo nekat asal Surabaya) yang bekerja sampingan sebagai paparazzi. Ada pula Ance yang diperankan Tika Panggabean. Ance adalah orangtua tunggal yang tingkahnya seperti agen rahasia. Kemudian ada Happy Salma yang memerankan karakter bernama Cinta. Ia adalah seorang perempuan yang kisah cintanya selalu gagal dan malah berakhir menjadi tukang pijat.

Disutradari oleh Lucky Kuswandi dan naskahnya ditulis oleh Gina S Noor ini, film ini menawarkan kisah komedi dan juga dengan drama yang sangat menyentuh.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.