Aman2.jpg

Bisnis

Aman Snack Pilihan Grosir Makanan Ringan Segala Rasa

Selain makanan pokok seperti nasi, roti, jagung, dan lauk-pauk yang mengikutinya, masyarakat Indonesia terbiasa melakukan sesuatu dengan kunyahan kecil di sekitarnya. Para pekerja yang menghabiskan waktu di depan komputer atau ruang rapat misalnya, mendapati ruangnya terdapat toples-toples makanan ringan sangatlah biasa. Snack ringan ini pun bisa dipilih dalam berbagai jenis dan harganya. Toko Aman Grosir Snack di Kota Batu menjawab kebutuhan camilan ini dalam ukuran pemblian kelas kecil sampai bal-bal-an. Istilah bal-bal-an merujuk pada ukuran pembungkusnya yang besar, apabila diukur secara kasat mata bisa sebesar karung beras pada umumnya.

Pilihan snack di Aman Grosir Snack ini dibandrol mulai dari Rp5.000 per ons sampai Rp125.000 per bal. Terasa lebih murah membeli yang diberi harga Rp5.000 bukan? Namun sejatinya, dalam ukuran bal tersebut bisa dibagi dalam puluhan ukuran kecil. Pembagian ini bagi seorang reseller dalam menjadi ladang keuntungan tersendiri.

Aman1.jpg

Snack-snack pilihan di Aman Grosir Snack antara lain kacang telur krispi, kacang telur halus, kuping gajah, kentang goreng, imitasi chitose, dan pilihan olahan biskuit cokelat. Snack-snack tersebut biasa disajikan di ruang-ruang tamu ketika lebaran tiba. Selain itu, Aman Snack juga melayani pembelian kelas besar dengan bonus untuk yang hendak menjualnya kembali. Bonus yang diberikan Aman Grosir Snack bisa mulai dari 20% sampai dengan 40% tergantung jumlah pembelian yang dilakukan. Hal ini menjadikan Aman Snack sebagai salah satu toko yang dituju oleh para reseller dan pemilik toko oleh-oleh di Kota Batu dan Malang.

“Tempat tujuan pertama saya kalau mau beli snack bal-bal-an yang di Aman Grosir Snack. Selain karena pilihannya yang banyak, tempat parkirnya juga luas. Selalu ada produk baru setiap bulan pula. Saya juga gak khawatir ada yang mlempem sebab boleh dicoba dulu sebelum dibeli,” terang Dimas Udin.

“Gara-gara Aman Grosir Snack di sebelah rumah saya, jadinya saya punya ide buat jualan jajanan per plastik kiloan gitu ketika masih sekolah dulu. Sekarang, anak saya juga ikut-ikutan,” terang Dwi Amalia.


Read More

Aman Grosir Snack

Toko grosir dan eceran snack di Kota Batu.

None
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.