Ancol Siapkan Hiburan dan Angpao Bagi Para Pengunjung

Berita Kawasan

Ancol Siapkan Hiburan dan Angpao Bagi Para Pengunjung

Sebagai destinasi hiburan di wilayah Jakarta, kawasan wisata Ancol tidak ingin melewatkan momen perayaan Imlek. Berbagai acara pun dipersiapkan PT Pembangunan Jaya Ancol untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung.

Departement Head Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari memastikan rangkaian Ancol Lunar Festival akan menyemarakkan kawasan Pantai Ancol, Pantai Festival, Atlantis Water Adventures, juga Sea World Ancol.

[Baca Juga: Catat! Ini Rangkaian Acara Perayaan Imlek di Ibu Kota]

Dimulai sejak 25 Januari 2020, nantinya pengunjung akan disuguhkan atraksi parade barongsai, yaitu barongsai liong dan barongsai tonggak yang menampilkan juara dunia, Kong Ha Hong di Pantai Timur Ancol. Selain itu, dalam acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB ini, akan ditampilkan juga tarian seribu tangan dan tari lampion kepada para pengunjung yang hadir.

Ancol Siapkan Hiburan dan Angpao Bagi Para Pengunjung

Berlanjut pada hari berikutnya di tanggal 26 Januari 2020, akan ada sederet bintang tamu yang akan mengisi acara yang bertempat di kawasan Panggung Terapung (Floating Stage) Pantai Festival. Event bernama Ancol Music Special itu akan diisi oleh para penyanyi dangdut seperti Abah Lala, Ndarboy, OM Monata, Irene Gea, Widhi Arjuna KDI, Vivi Ayu, Neos Sari, dan Yeyen Vivia.

Sementara itu di lokasi berbeda yakni Taman wisata air Atlantis Ancol, turut menghadirkan pertunjukan barongsai spesial pada 25 dan 26 Januari. Berbeda dengan yang ada di pantai timur Ancol, pertunjukan barongsai di Taman wisata air Atlantis Ancol akan beratraksi di antara luapan foam yang didekorasi seperti seakan-akan berada di atas awan. Pertunjukan ini bisa disaksikan mulai pukul 11.15 WIB di Kolam Ombak. Selain itu ada pula pertunjukan barongsai dan liong di Plaza Asthatirta pada pukul 15.00 WIB.

[Baca Juga: Makna Tradisi-tradisi dalam Perayaan Imlek]

Yang paling ditunggu-tunggu, khususnya bagi para pengunjung yang hadir adalah bagi-bagi angpao. Ya, Atlantis telah menyiapkan 2.571 angpao yang berisi hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli annual pass, value card atau tiket reguler di tanggal tersebut.Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang sepeda dengan undian berhadiah yang dilakukan di dalam lampion raksasa yang telah disediakan.

Read More

Artikel Lainnya

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

Berita Kawasan

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

24 February 2020, 10:00

Para komuter pasti tidak bisa hidup tanpa ponsel. HP menjadi penghibur Anda sepanjang perjalanan. Namun, ternyata ada aktivitas yang bisa Anda lakukan di KRL tanpa HP!

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik

Kesehatan

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik?

24 February 2020, 09:00

Penelitian terbaru menunjukkan ada perbedaan memasang bunyi beep monoton dan musik bermelodi untuk alarm. Manakah yang lebih baik?

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

Kesehatan

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

23 February 2020, 19:00

Melakukan treatment sendiri saat mengalami kram kaki di malam hari lebih dianjurkan daripada meminum obat-obatan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

Berita Kawasan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

23 February 2020, 18:00

Anda termasuk penggemar film Netflix? Yuk tengok film Netflix yang rilis Maret 2020. Ada tiga film rekomendasi PingPoint yang sayang dilewatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 1¬†month lalu
    suki

    yuuukkk MABAR game dupa88,net guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di dupa88,net ajaaa bukan yang lain..