Bakso Mercon Cak Kar

Kuliner

Aneka Ragam Jenis Bakso yang Dijual di Bakso Mercon Cak Kar

Berbicara soal kuliner di Malang, salah satu yang terkenal tentu bakso. Ada banyak sekali pilihan bakso yang bisa dicicipi oleh orang-orang yang datang ke Kota Malang. Namun, dari pelbagai pilihan bakso yang tersedia, salah satu yang menawarkan rasa yang lezat dan unik adalah Bakso Mercon Cak Kar, yang berada di lingkungan Candi Singhasari, Kabupaten Malang.

Sama seperti bakso pada umumnya, Bakso Cak Kar menawarkan bakso khas Malang dengan kuah yang gurih dan sedap di lidah. Namun, satu hal yang menjadi keunikan Bakso Cak Kar dibandingkan bakso lainnya yang ada di Malang, adalah tersedianya pelbagai pilihan jenis bakso bagi pengunjung. Umumnya, bakso yang umum dijual adalah bakso halus dan kasar, namun di Bakso Cak Kar, pilihannya jauh lebih banyak.

Bakso Mercon Cak Kar

Dari pantauan Pingpoint, ada banyak pilihan bakso di Cak Kar, seperti bakso mercon, jamur, ranjau, otak sapi, halus, kasar, dan telur puyuh. Tidak hanya itu, di tempat ini juga tersedia bakso bakar, yang di tiap tusuknya berisi 3 hingga 4 biji bakso. Selain itu, Salah satu bakso yang unik yang dijual di Cak Kar adalah bakso jawara.

Bakso ini berukuran sangat besar, yang ukurannya bahkan bisa mengisi ¾ mangkok yang tersedia. Apabila biasanya bakso yang berukuran besar disebabkan di dalam bakso tersebut diisi aneka bahan, hal tersebut tidak ditemui di bakso jawara, karena bakso ini seluruhnya terbuat dari daging, yang tentunya sangat mengenyangkan saat dimakan.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Kedai Bakso Sum-Sum Terenak di Malang Raya]

Tidak hanya menyediakan aneka pilihan bakso, di tempat ini juga menyediakan aneka menu lain sebagai pelengkap bakso yang dihidangkan. Ada beberapa pilihan menu yang bisa dipilih oleh pengunjung, seperti aneka jenis tahu, siomay, goreng, paru, limpa, kikil, lontong, mie, dan bihun. Untuk menu kikil, disediakan dalam satu tusuk, yang didalamnya terdapat banyak sekali potongan kikil.

Bakso Mercon Cak Kar

Dengan adanya pelbagai pilihan menu dan jenis bakso tersebut, tentunya pengunjung mungkin akan bingung memilih menu yang diinginkan, karena semua yang tersedia terlihat sangat sedap. Di tempat ini, pengunjung bebas memilih dan mengambil menu yang mereka inginkan, setelah itu baru ditotal untuk dibayarkan di kasir, karena itu, pengunjung juga harus mempertimbangkan apa saja yang ingin mereka beli.

Di Bakso Cak Kar, aneka jenis bakso tersebut harganya adalah Rp4.000, namun pengecualian untuk bakso bakar dan bakso juara. Untuk bakso bakar, per tusuknya harganya adalah Rp15.000, sedangkan bakso jawara adalah Rp30.000, harga yang cukup sepadan untuk besarnya bakso yang ditawarkan. Selain itu, beberapa menu pelengkap lainnya, harganya berada di kisaran Rp1.000 hingga Rp7.000.


Read More

Bakso Mercon Cak Kar

Restoran Bakso

+6281334077076
None

Artikel Lainnya

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.


Comments


Please Login to leave a comment.