Anker, Hadirkan Speaker Bluetooth Canggih dengan Harga Banderol

Bisnis

Anker, Hadirkan Speaker Bluetooth Canggih dengan Harga Bersahabat

Anker, produk aksesoris smartphone asal Amerika yang sudah menggawangi pasar lokal sejak 2017. Sebagai produsen, Anker mengeluarkan berbagai produk aksesoris smartphone, salah satunya adalah powerbank yang jadi produk Andalan. Sejak tahun 2017, Anker telah menjual sekitar 10.000 unit dari varian produk mereka. Setelah sukses dengan produk powerbank, kini Anker mencoba memberikan inovasi pada ranah audio.

Saat ini Anker menjadikan produk Anker Soundcore sebagai sub-brand mereka pada sektor audio. Sebagai produk audio pertama, Soundcore besutan Anker ini diluncurkan dengan teknologi bluetooth speaker, desain yang lebih minimalis serta ramping dan fitur-fitur yang mumpuni. Meski bukan teknologi baru, produk ini memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan kepada para konsumennya.

Anker, Hadirkan Speaker Bluetooth Canggih dengan Harga Banderol

1) Sajikan Desain Minimalis dan Teknologi Nirkabel

Produk speaker yang diluncurkan pada tahun 2017 ini mengusung teknologi Bluetooth 4.0 dan 4.2 extra bass yang mampu memberikan sensasi audio maksimal tanpa kabel. Anker Soundcore Speaker Bluetooth fokus pada kebutuhan konsumen yang menginginkan sebuah speaker praktis dengan bentuk minimalis dengan ukuran 165 x 45 x 54 mm yang tidak memakan banyak tempat.

2) Harga Bersahabat

Salah satu yang menarik dari produk ini adalah pada segi harganya. Dengan spesifikasi yang cukup memadai, Anker memberikan harga banderol kepada produk andalan ini. Hal ini tentunya dilakukan pihak manajemen Anker untuk dapat bersaing di pasar industri audio di Indonesia. Meski memberikan harga banderol, Anker mengklaim bahwa kualitas suara, fitur dan ketahanan baterai yang diberikan sangat memuaskan. Satu produk Anker Soundcore Speaker Bluetooth dijual dengan kisaran harga sekitar Rp1 jutaan.

3) Spesifikasi Mutakhir

Selain menawarkan jaminan kualitas suara, Anker juga memberikan kapasitas daya baterai besar sehingga konsumen bisa menikmati musik lebih lama. Tidak hanya itu, Anker juga menambahkan fitur mic yang berfungsi untuk menerima panggilan telepon ketika smartphone terhubung dengan speaker. Adapun kekurangan pada produk speaker ini adalah tidak memiliki fitur auto off , sehingga Anda harus mematikan speaker secara manual.

Teknologi speaker nirkabel atau bluetooth menjadi tren yang cukup diminati para pecinta musik. Kebutuhan audio masyarakat konsumen yang semakin meningkat membuat para perusahaan teknologi audio harus terus memberikan inovasi yang lebih mutakhir. Dengan demikian Anker benar-benar serius menggarap pasar audio dengan cara memberikan banyak inovasi baru ke depannya.

[Baca Juga: Ulang Tahun, Coocaa Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth]

[Baca Juga: Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual]


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 10 months lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga.

  • Rine 2 years, 10 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,info