Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung di Bawah Rp10 ribu-an 2.jpg

Kuliner

Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung Hanya Rp10.000-an

Berburu makanan menjadi hal yang wajib untuk dilakukan ketika berkunjung ke Bandung. Pasalnya banyak kuliner di kota ini tersajikan dengan cita rasa yang khas dan lezat. Mulai dari batagor, mi kocok, cuanki, seblak, dan masih banyak lagi. Beberapa kuliner tersebut dapat Anda jumpai di berbagai restoran atau kaki lima di wilayah Kota Bandung.

Tak hanya kuliner khas Bandungnya saja, Anda pun dapat menjumpai beragam makanan khas daerah lain dengan sajian yang tidak berbeda jauh dengan aslinya. Salah satunya adalah angkringan.

Berbicara mengenai angkringan, di Bandung sendiri terdapat beragam angkringan dengan menawarkan nasi kucing, nasi bakar, dan aneka sate yang disajikan dengan cara dibakar. Namun, ada satu angkringan yang bisa Anda jumpai yang berbeda dari biasanya, yaitu Ankorjjang yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 78, Cihampelas, Bandung.

Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung di Bawah Rp10 ribu-an 3.jpg

Ankorjjang atau Angkringan ala Korea menyediakan berbagai macam makanan kaki lima Korea Selatan dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengguna tiktok @bettyaugustina dalam video yang diunggahnya pada Jumat (8/10) kemarin.

“Guys katanya ini tuh angkringan ala Korea di Bandung yang harganya di bawah Rp10.000. Pas diliat menunya, bener ada yang harganya Rp1.500-an aja,” katanya dalam video yang dipostingnya.

Dikatakan Betty, bahwa Ankorjjang atau angkringan ala Korea tersebut baru dibuka belum lama ini. Namun, sudah banyak para pencinta kuliner Bandung dalam berbagai kalangan mengunjungi angkringannya.

Semua makanan dibuat dadakan, dari mulai digoreng, dibakar, hingga dibumbui. Sehingga rasa yang dihasilkan begitu renyah dan menggugah selera. “Ini tuh digorengnya dadakan, sampe ada rabokki yang dibuat dadakan gini pake saos khas mereka,” katanya.

Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung di Bawah Rp10 ribu-an 4.jpg

Ada banyak menu yang ditawarkan di Ankorjjang, mulai dari gimbap, rabokki, tteokbokki, odeng, suki-sukian, sate suki (chikuwa, dumpling, telur, sosis), corndog mini, chicken khas Korea, nasi japchae, dakgalbi, sotteok, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, baso-baso, dan masih banyak lagi. Tak hanya makanannya saja, mereka juga menyediakan minuman segar mulai dari es teh manis, nutrisari, lemon tea, kopi ABC, green tea, banana milk, melon milk, hingga susu murni.

Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung di Bawah Rp10 ribu-an.jpg

Menurut Betty, semua makanan di sini, sangat lezat dan rasa yang dihadirkan begitu gurih. “Ini corndog mini, uhhh isinya lumer. Udah gitu rasanya gurih-gurih pedes gitu,” tambahnya.

Ankorjjang, Angkringan Ala Korea di Bandung di Bawah Rp10 ribu-an 5.jpg

Makanan yang paling ia sukai adalah gimbap. Karena isiannya begitu banyak, sehingga membuat kenyang. “Yang paling aku suka, gimbapnya. Liat dalemnya, banyak banget. Enak lagi,” tuturnya.

Untuk harganya, Ankorjjang membanderollnya mulai dari Rp1.500 hingga Rp19.000 saja. Jika Anda ingin mencoba berbagai kelezatan angkringan ala Korea ini, silakan menuju ke Jl. Cihampelas No. 78, Cihampelas, Bandung.


Read More

Ankorjjang

Angkringan Korea

None
None

Artikel Lainnya

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.


Comments


Please Login to leave a comment.