Anteraja-Cepat-Sampai-1.jpg

Bisnis

Anteraja Hadirkan Pembayaran Digital dalam Layanan Payment on Delivery

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) meluncurkan inovasi layanan Payment on Delivery untuk berikan kemudahan pembayaran belanja online dengan transaksi non-tunai. Layanan Payment on Delivery diluncurkan sebagai salah satu bentuk komitmen Anteraja untuk terus berkembang beriringan dengan tren teknologi masa kini.

“Layanan ini merupakan solusi dari permasalahan yang kerap kali ditemui pada layanan COD, dimana pelanggan sering kali kesulitan ketika uang tunai tidak tersedia ataupun ketika posisi pelanggan yang tidak berada di lokasi pengiriman,” jelas CEO Anteraja Suyanto dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (20/6/22).

[Baca Juga: Sistem Pembayaran COD Inovatif Anteraja untuk Marketplace]

Dengan layanan terbaru ini, jika pelanggan tidak berada di lokasi maka Satria Anteraja (kurir) dengan mudah dapat langsung mengirimkan kode QR pembayaran melalui pesan elektronik kepada pelanggan. Pelanggan cukup mengunggah kode QR tersebut di aplikasi pembayaran dan transaksi pun tetap dapat dilakukan di mana saja.

Anteraja Hadirkan Pembayaran Digital dalam Layanan Payment on Delivery

Pelanggan sudah dapat menggunakan layanan Payment on Delivery di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. “Ke depan kami akan terus menambah ketersediaan layanan Payment on Delivery di e-commerce lainnya serta menggandeng lebih banyak digital payment,” tambah Suyanto.

[Baca Juga: 4 Cara Ucapkan Terima Kasih pada Kurir Paket]

Untuk menggunakan layanan Payment on Delivery, pelanggan hanya perlu memilih metode COD di e-commerce pada saat menyelesaikan transaksi. Saat paket diantar, Satria akan memberikan kode QR dinamis untuk discan dan menyelesaikan pembayaran tanpa harus menginput nominal secara manual. Dengan ini, pelanggan akan terhindar dari kesalahan nominal yang berisiko merugikan pelanggan dan menghambat proses pembayaran.

Anteraja Hadirkan Pembayaran Digital dalam Layanan Payment on Delivery

Sehingga tidak perlu khawatir ketika tidak memiliki uang tunai, layanan Payment on Delivery Anteraja dapat digunakan di puluhan kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Denpasar, dan lain-lain. Anteraja berkomitmen untuk terus memperluas ketersediaan layanan tersebut di kota-kota lain di Indonesia. Perluasan layanan Payment on Delivery untuk sektor social commerce, B2B, dan kemitraan juga menjadi agenda besar Anteraja di tahun 2022 ini.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.