Antisipasi Corona, Konser Dewa 19 Ditunda

Hobi dan Hiburan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Konser Dewa 19 Ditunda!

Dalam rangka merayakan album terpopuler mereka, band Dewa 19 mengadakan reuni, termasuk Once Mekel, untuk menggelar konser di enam kota. Bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani ini sudah mulai menghibur para Bala Dewa sejak 15 Februari 2020. Sayangnya, baru menyambangi tiga kota besar di Indonesia, konser ini pun terpaksa ditunda akibat penyebaran Virus Corona yang menyebabkan penyakit COVID-19.

Konser Dewa 19 ini sendiri dijadwalkan dimulai dari Bandung pada 15 Februari 2020 dengan lokasi di Trans Convention Center. Kemudian band yang digawangi Ahmad Dhani itu melanjutkan penampilannya di Jogja Expo Center yang bertempat di Kota Yogyakarta pada 22 Februari 2020. Lalu konser ketiga digelar di Grand City Convention Hall Surabaya pada 14 Maret 2020. Sayangnya, untuk saat ini, penampilan pada pekan lalu itu merupakan konser tur terakhir dari 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani.

Antisipasi Corona, Konser Dewa 19 Ditunda

Seharusnya tur konser ini akan dilanjutkan ke Gedung Sultan Suriansyah di Kota Banjarmasin pada 21 Maret 2020, BSCC Dome di Balikpapan pada 25 Maret 2020, dan Four Points Hotel by Sheraton di Makassar pada 3 April 2020 namun Otello Asia selaku penyelenggara pun memilih menunda konser ini. Dengan Otello Asia yang sudah berdiskusi bersama banyak pihak dan semuanya sepakat untuk menundanya dengan pertimbangan keselamatan serta kesehatan para pengunjung, artis, dan kru.

[Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Album Bintang Lima, Dewa 19 Gelar Konser di 6 Kota]

“Jadi untuk Baladewa Baladewi di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser jangan khawatir, tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. Tunggu informasi/pengumuman lebih lanjut. Mari kita bersama berdoa supaya pandemik Corona virus (COVID-19, red.) ini cepat berakhir, amien.. terima kasih atas pengertiannya, tetap setia tunggu kami di kota anda,” sebut CEO Otello Asia Sysan Ibrahim melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/3/2020).

[Baca Juga: Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta]

Pihak Ottelo Asia menjelaskan, mereka akan membantu proses pengembalian tiket atau refund. Bagi Anda yang membeli melalui laman www.otelloasia.com, maka untuk proses pengembalian tiketnya bisa langsung menghubungi (021) 39730888 atau dengan mengirim surat elektronik ke cs@tiket.com. Di mana proses ini hanya bisa dilakukan pada hari kerja dari mulai 23 Maret 2020 pada pukul 10.00-17.00 WIB.

Selain itu, pengembalian tiket ini juga berlaku untuk baladewa baladewi yang membeli secara offline di ticketing partner Otello Asia. Anda bisa langsung mengunjungi gerai penjualan di kota tempat Anda membeli tiket sejak 23 Maret 2020 untuk mengajukan proses refund konser Dewa 19.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.