Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kuliner

Antisipasi Wabah COVID-19, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kopi kenangan lakukan pegecekan suhu tubuh berkala kepada setiap barista yang berjaga demi mengantisipasi penyebaran virus SARS COV-2 atau yang lebih populer disebut Virus Corona. Wabah COVID-19 ini menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat. Sebagai salah satu penyedia hidangan kopi di Indonesia, Kopi Kenangan menyelenggarakan program #SehatBarengKenangan (SENANG).

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, setiap barista yang bertugas menyiapkan minuman sudah melakukan check up suhu tubuh dan kesehatan. Hal ini merupakan bagian dari upaya Kopi Kenangan untuk terus menjaga karyawan serta kualitas produk mereka agar tetap higienis.

[Baca Juga: Semerawut, Pembatasan Transjakarta Atasi COVID-19 Banjir Kritik]

Selain itu, Kopi Kenangan menyiapkan beberapa langkah preventif seperti :

  1. Setiap konsumen berhak mengetahui suhu tubuh barista yang melayani.
  2. Setelah melakukan pengecekan suhu untuk memastikan kesehatan para barista. Setiap harinya mereka juga diberikan stiker (AKU SEHAT) yang menandakan bahwa pelayan kopi Anda dalam kondisi sehat.
  3. Konsumen atau pelanggan berhak dan dapat melihat daftar suhu tubuh setiap barista yang berjaga pada poster atau banner yang diletakkan di depan outlet Kopi Kenangan
  4. Untuk pemesanan via online melalui GoFood dan Grab Food, Kopi Kenagan juga menyediakan kartu keterangan suhu tubuh barista yang menyiapkan minuman Anda. Kartu ini akan ditempelkan pada setiap struk pemesanan.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Ngopi menjadi salah satu istilah kebisaan bagi orang Indonesia untuk menikmati kopi. Demikian, Kopi Kenangan terus memberikan banyak program dan penawaran untuk dapat terus menyediakan hidangan kopi dalam keadaan apapun kepada seluruh konsumen. Agar tidak panik melihat berita tentang Covid-19, Kopi Kenangan menawarkan promo CUAN Cashback hingga 50 persen setiap pembelian lewat aplikasi.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Jika ingin mendapatkan cashback 50 persen, Anda cukup mengumpulkan poin untuk setiap pesanan. Cashback maksimal Rp75.000 rupiah bisa didapatkan dengan cara menukarkan Kenangan Points dan hanya akan berlaku pada pembelian via aplikasi di outlet resmi Kopi Kenangan.

[Baca Juga: Seberapa Efektif Thermal Scan untuk Cegah Wabah COVID-19?]


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.