Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kuliner

Antisipasi Wabah COVID-19, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kopi kenangan lakukan pegecekan suhu tubuh berkala kepada setiap barista yang berjaga demi mengantisipasi penyebaran virus SARS COV-2 atau yang lebih populer disebut Virus Corona. Wabah COVID-19 ini menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat. Sebagai salah satu penyedia hidangan kopi di Indonesia, Kopi Kenangan menyelenggarakan program #SehatBarengKenangan (SENANG).

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, setiap barista yang bertugas menyiapkan minuman sudah melakukan check up suhu tubuh dan kesehatan. Hal ini merupakan bagian dari upaya Kopi Kenangan untuk terus menjaga karyawan serta kualitas produk mereka agar tetap higienis.

[Baca Juga: Semerawut, Pembatasan Transjakarta Atasi COVID-19 Banjir Kritik]

Selain itu, Kopi Kenangan menyiapkan beberapa langkah preventif seperti :

  1. Setiap konsumen berhak mengetahui suhu tubuh barista yang melayani.
  2. Setelah melakukan pengecekan suhu untuk memastikan kesehatan para barista. Setiap harinya mereka juga diberikan stiker (AKU SEHAT) yang menandakan bahwa pelayan kopi Anda dalam kondisi sehat.
  3. Konsumen atau pelanggan berhak dan dapat melihat daftar suhu tubuh setiap barista yang berjaga pada poster atau banner yang diletakkan di depan outlet Kopi Kenangan
  4. Untuk pemesanan via online melalui GoFood dan Grab Food, Kopi Kenagan juga menyediakan kartu keterangan suhu tubuh barista yang menyiapkan minuman Anda. Kartu ini akan ditempelkan pada setiap struk pemesanan.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Ngopi menjadi salah satu istilah kebisaan bagi orang Indonesia untuk menikmati kopi. Demikian, Kopi Kenangan terus memberikan banyak program dan penawaran untuk dapat terus menyediakan hidangan kopi dalam keadaan apapun kepada seluruh konsumen. Agar tidak panik melihat berita tentang Covid-19, Kopi Kenangan menawarkan promo CUAN Cashback hingga 50 persen setiap pembelian lewat aplikasi.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Jika ingin mendapatkan cashback 50 persen, Anda cukup mengumpulkan poin untuk setiap pesanan. Cashback maksimal Rp75.000 rupiah bisa didapatkan dengan cara menukarkan Kenangan Points dan hanya akan berlaku pada pembelian via aplikasi di outlet resmi Kopi Kenangan.

[Baca Juga: Seberapa Efektif Thermal Scan untuk Cegah Wabah COVID-19?]


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.