Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kuliner

Antisipasi Wabah COVID-19, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Kopi kenangan lakukan pegecekan suhu tubuh berkala kepada setiap barista yang berjaga demi mengantisipasi penyebaran virus SARS COV-2 atau yang lebih populer disebut Virus Corona. Wabah COVID-19 ini menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat. Sebagai salah satu penyedia hidangan kopi di Indonesia, Kopi Kenangan menyelenggarakan program #SehatBarengKenangan (SENANG).

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, setiap barista yang bertugas menyiapkan minuman sudah melakukan check up suhu tubuh dan kesehatan. Hal ini merupakan bagian dari upaya Kopi Kenangan untuk terus menjaga karyawan serta kualitas produk mereka agar tetap higienis.

[Baca Juga: Semerawut, Pembatasan Transjakarta Atasi COVID-19 Banjir Kritik]

Selain itu, Kopi Kenangan menyiapkan beberapa langkah preventif seperti :

  1. Setiap konsumen berhak mengetahui suhu tubuh barista yang melayani.
  2. Setelah melakukan pengecekan suhu untuk memastikan kesehatan para barista. Setiap harinya mereka juga diberikan stiker (AKU SEHAT) yang menandakan bahwa pelayan kopi Anda dalam kondisi sehat.
  3. Konsumen atau pelanggan berhak dan dapat melihat daftar suhu tubuh setiap barista yang berjaga pada poster atau banner yang diletakkan di depan outlet Kopi Kenangan
  4. Untuk pemesanan via online melalui GoFood dan Grab Food, Kopi Kenagan juga menyediakan kartu keterangan suhu tubuh barista yang menyiapkan minuman Anda. Kartu ini akan ditempelkan pada setiap struk pemesanan.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Ngopi menjadi salah satu istilah kebisaan bagi orang Indonesia untuk menikmati kopi. Demikian, Kopi Kenangan terus memberikan banyak program dan penawaran untuk dapat terus menyediakan hidangan kopi dalam keadaan apapun kepada seluruh konsumen. Agar tidak panik melihat berita tentang Covid-19, Kopi Kenangan menawarkan promo CUAN Cashback hingga 50 persen setiap pembelian lewat aplikasi.

Antisipasi Penyebaran, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista

Jika ingin mendapatkan cashback 50 persen, Anda cukup mengumpulkan poin untuk setiap pesanan. Cashback maksimal Rp75.000 rupiah bisa didapatkan dengan cara menukarkan Kenangan Points dan hanya akan berlaku pada pembelian via aplikasi di outlet resmi Kopi Kenangan.

[Baca Juga: Seberapa Efektif Thermal Scan untuk Cegah Wabah COVID-19?]


Read More

Artikel Lainnya

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidi o.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidio

30 June 2022, 13:12

: Bagi Anda penggemar komedi Tanah Air, maka bersiaplah untuk menyaksikan serial Suka Duka Berduka yang diperankan bintang papan atas Indonesia yang mulai tayang pekan depan di Vidio.

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.


Comments


Please Login to leave a comment.