Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019

Berita Kawasan

Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019

Hari kedua dan terakhir digelarnya Festival Budaya Jepang Ennichisai 2019 pada 23 Juni 2019 kembali dipadati pengunjung seperti di hari pertama. Sejak pukul 10.00, kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, sudah ramai. Semua area dari acara festival budaya Jepang terbesar di ini tidak ada yang tampak sepi.

Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019

Para penggemar anime Jepang yang dikenal sebagai Wibu pun tampak antusias berburu berbagai merchandise maupun mini figur tokoh anime favorit mereka. Para Wibu yang datang ke festival ini tak hanya dari kawasan Jakarta. Namun, juga dari kawasam luar Jakarta, seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang.

[Baca Juga: Festival Ennichisai Blok M 2019 Resmi Dibuka]

Tiga anak muda yang ditemui tim PingPoint.co.id (23/6/2019) di Festival Budaya Jepang Ennichisai 2019 dengan kompak mengatakan acara ini sangat seru. Salah satu di antara mereka mengaku festival ini menjadi kesempatan langka karena hanya digelar setahun sekali. Mereka tak segan merogoh kocek yang telah disiapkan untuk datang dari Serang, Tangerang, untuk membeli merchandise anime favoritnya, seperti poster, kipas, gantungan kunci, dan bando.

Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019

Penggemar anime lainnya yang juga dijumpai tim PingPoint.co.id (23/6/2019) mengatakan, selain ingin berburu merchandise, dia juga ingin berburu kuliner khas Jepang yang ada di Festival Budaya Jepang Ennichisai 2019.
"Yang ditunggu-tunggu dari festival ini bukan cuma aku bisa beli merchandise-nya, tapi aku juga mau makan makanan Jepang, dan lihat Cosplay," ungkapnya.

[Baca Juga: Ini Suasana Keseruan Ennichisai Blok M 2019]

Adapun berbagai booth yang menjual merchandise anime Jepang di festival Jepang ini, menawarkan harga yang terbilang cukup murah. Hal itu seperti diakui Sinta (17) kepada tim PingPoint.co.id (23/6/2019). "Biasanya aku suka beli merchandise lewat online suka lebih mahal. Di sini lumayan murah. Kayak poster cuma Rp.10.000, kipas Rp.15.000," ungkap seorang Wibu ini yang berasal dari Duren Sawit.

Selain menawarkan harga merchandise dengan harga relatif murah, booth yang berpartisipasi meramaikan festival ini juga memberikan penawaran spesial, seperti beli lima gratis satu, beli empat gratis satu. Sehingga, tak heran jika banyak pembeli berdatangan di setiap booth merchandise di Festival Budaya Jepang Ennichisai 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.