Call Of Duty Mobile, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason di November

Berita Kawasan

AOV Lite, Main di Ponsel Pas-pasan Jadi Lebih Lancar

Garena akhirnya menanggapi masukan para player yang memiliki kendala pada ponsel pintar. Masukan ini terkait masalah spesifikasi aplikasi game Arena of Valor (AOV) memiliki standar grafis mid end yang membuat beberapa palyer tidak bisa menikmati gameplay dengan maksimal dengan ponsel pintar berperforma pas-pasan. Hal tersebut tentunya membuat pihak Garena memunculkan versi lite dari aplikasi MOBA AOV.

Pada pembaruan AOV di bulan November 2019, Garena mengoptimalkan game AOV Lite menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Versi terbaru dari AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil tapi tetap menjaga kualitas grafis menjadi Ultra HD di dalam game. Tak hanya mengoptimalkan sistem di dalam game, AOV juga menambahkan mode baru berupa blitz mode dan melakukan hero balancing.

Call Of Duty Mobile, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason di November

  • AOV Versi Lite Terbaru

Kehadiran AOV New Lite Version dapat memberikan pemain beberapa keuntungan, seperti ruang penyimpanan yang lebih banyak pada gawai ponsel pintar Anda, gameplay yang lebih halus dan dilengkapi dengan grafis Ultra HD. Untuk perangkat Android, Anda hanya memerlukan kapasitas memori sekitar 470MB, sedangkan untuk perangkat iOS, Anda memerlukan kapasitas memori sekitar 610MB.

  • Mode Baru: Blitz Mode

Pada game mode terbaru, blitz mode, setiap skill dari hero akan mendapatkan buff 70 persen cooldown reduction dan mana regeneration yang tinggi. Setiap role di dalam mode ini juga mendapatkan buff yang berbeda-beda. Untuk meningkatkan ritme permainan, AOV juga mengurangi jumlah minion spawn dan meningkatkan status minion. Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam pertarungan antar hero. Terdapat sistem yang berbeda ketika memainkan game mode ini, di mana Anda akan mendapatkan hero secara acak dan diberikan kesempatan untuk melakukan reroll dengan menggunakan gem.

  • Hero Balance

Ada sekitar delapan hero yang mendapatkan penyesuaian lebih lanjut dalam pembaruan versi AOV di bulan November 2019. Hero seperti Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur mendapatkan buff untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertempuran. Sementara itu hero seperti Max, Murad, dan Kriknak mendapatkan penyesuaian lanjutan.

[Baca Juga: Tim Indonesia Melaju ke Perempat Final eSport AOV Internasional]

Apakah Pointers sudah siap menunjukkan kemampuan di Game Mode terbaru AOV ini? Tak perlu bermodal ponsel canggih, yang pas-pasan juga bisa optimal!

[Baca Juga: Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason]


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.