Apa Saja Ragam Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Berita Kawasan

Apa Saja Ragam Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2019?

Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JiExpo Kemayoran sudah mulai dibuka sejak 22 Mei 2019 dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2019. Event yang digelar ke-52 di tahun 2019 ini, tentu tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap. Namun, juga menyajikan ragam acara yang menarik untuk menghibur para pengunjung, serta ragam kuliner yang tersaji di dalam area JiExpo Kemayoran.

Dengan hadirnya Jakarta Fair 2019, Anda bisa menambah destinasi wisata berlibur bersama keluarga di libur Lebaran.

[Baca Juga: Ragunan Siap Sambut 900 Ribu Pengunjung Pada Libur Lebaran]

Kuliner menjadi salah satu yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Apa saja ragam kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2019? Karena event ini untuk menyambut peringatan HUT DKI Jakarta, tentu saja sajian kuliner khas Jakarta tidak ketinggalan untuk dijajakan bersama ragam kuliner lainnya. Mulai dari camilan khas Jakarta hingga sajian besar yang enak dan lezat dari segi penampilan dan rasanya.

Selain kuliner khas Jakarta, beberapa kuliner dari daerah lain disajikan untuk memeriahkan ragam kuliner pada ajang tahunan ini. Berdasarkan press release Jakarta Fair Kemayoran jakartafair.co.id (23/5/2019), pihak penyelenggara menyediakan lima zona area khusus kuliner sehingga para pengunjung yang datang tidak akan terpaku pada satu area dan tidak perlu berdesak-desakan. Ada pun lima zona kuliner tersebut, seperti Pasar Malam, Kampung Betawi, Pucuk Coolinary, Jajan Milenial, dan area Gambir Expo.

[Baca Juga: Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran]

Untuk area Pucuk Coolinary, cocok bagi Anda yang ingin ngabuburit di bulan puasa dan mencicipi aneka camilan yang berada di belakang Hall D. Selain itu, zona Pasar Malam pun menjajakan ragam kudapan ringan yang berada di area pintu masuk I.

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan berat di Jakarta Fair 2019, Anda bisa mengunjungi zona Kampung Betawi atau pun zona Gambir Expo. Jika Anda berkunjung ke acara rutin tahunan ini, tidak lengkap rasanya tanpa membeli buah tangan seperti kue-kue yang ada di zona Jajan Milenial. Kue-kue yang menghiasi booth di Jajan Milenial yang berada di Open Space area bahkan di isi dengan kue milik artis, seperti Kuenya Ayu dari Ayu Ting Ting dan Banjar Kirana milik Citra Kirana.

Apakah Anda sudah berencana berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2019?


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.