Apa Saja Ragam Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Berita Kawasan

Apa Saja Ragam Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2019?

Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JiExpo Kemayoran sudah mulai dibuka sejak 22 Mei 2019 dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2019. Event yang digelar ke-52 di tahun 2019 ini, tentu tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap. Namun, juga menyajikan ragam acara yang menarik untuk menghibur para pengunjung, serta ragam kuliner yang tersaji di dalam area JiExpo Kemayoran.

Dengan hadirnya Jakarta Fair 2019, Anda bisa menambah destinasi wisata berlibur bersama keluarga di libur Lebaran.

[Baca Juga: Ragunan Siap Sambut 900 Ribu Pengunjung Pada Libur Lebaran]

Kuliner menjadi salah satu yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Apa saja ragam kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2019? Karena event ini untuk menyambut peringatan HUT DKI Jakarta, tentu saja sajian kuliner khas Jakarta tidak ketinggalan untuk dijajakan bersama ragam kuliner lainnya. Mulai dari camilan khas Jakarta hingga sajian besar yang enak dan lezat dari segi penampilan dan rasanya.

Selain kuliner khas Jakarta, beberapa kuliner dari daerah lain disajikan untuk memeriahkan ragam kuliner pada ajang tahunan ini. Berdasarkan press release Jakarta Fair Kemayoran jakartafair.co.id (23/5/2019), pihak penyelenggara menyediakan lima zona area khusus kuliner sehingga para pengunjung yang datang tidak akan terpaku pada satu area dan tidak perlu berdesak-desakan. Ada pun lima zona kuliner tersebut, seperti Pasar Malam, Kampung Betawi, Pucuk Coolinary, Jajan Milenial, dan area Gambir Expo.

[Baca Juga: Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran]

Untuk area Pucuk Coolinary, cocok bagi Anda yang ingin ngabuburit di bulan puasa dan mencicipi aneka camilan yang berada di belakang Hall D. Selain itu, zona Pasar Malam pun menjajakan ragam kudapan ringan yang berada di area pintu masuk I.

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan berat di Jakarta Fair 2019, Anda bisa mengunjungi zona Kampung Betawi atau pun zona Gambir Expo. Jika Anda berkunjung ke acara rutin tahunan ini, tidak lengkap rasanya tanpa membeli buah tangan seperti kue-kue yang ada di zona Jajan Milenial. Kue-kue yang menghiasi booth di Jajan Milenial yang berada di Open Space area bahkan di isi dengan kue milik artis, seperti Kuenya Ayu dari Ayu Ting Ting dan Banjar Kirana milik Citra Kirana.

Apakah Anda sudah berencana berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2019?

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.