Apakah Ini Perkiraan Harga PS5.jpg

Hobi dan Hiburan

Apakah Ini Perkiraan Harga PS5?

Setelah penantian panjang, Sony akhirnya memperlihatkan desain dari konsol Playstation 5 (PS5) pada pekan lalu melalui live event. Walau pada acara tersebut, Sony menunjukkan berbagai fitur PS5 sekaligus judul-judul game yang akan rilis di konsol teranyar mereka tapi harga serta kapan tanggal rilis dari penerus Playstation 4 ini masih belum diungkap. Di tengah misteri tersebut, salah satu pengguna Twitter mengunggah foto yang ia tangkap dari salah satu e-commerce ternama dan memperlihatkan berapa harga serta kapan PS5 meluncur di pasar Eropa.

Munculnya kabar mengenai harga PS5 disebut muncul karena Amazon France membuat laman yang membuat Anda bisa memesan atau pre-order konsol terbaru dari Sony tersebut. Di mana seorang kreator konten dari Barat bernama Gen Geskin sempat melakukan screenshot terhadap laman tersebut.

Apakah Ini Perkiraan Harga PS5.jpg

“Harga Playstation 5: 499 Euro (setara dengan Rp7.981.893)? Digital Edition: 399 Euro (setara dengan Rp6.328.315)? Lumayan,” tulis @BenGeskin di Twitter (16/6/2020). Selain harganya, pada tangkapan layar yang diunggahnya juga tertera perkiraan kapan PS5 rilis di wilayah Eropa, yaitu tanggal 20 November 2020.

Namun tak lama setelah kabar diunggahnya harga PS5 dan tanggal perilisannya, Forbes.com mewartakan, Amazon France menghapus laman untuk pemesanan tersebut. Sebenarnya bila memang ini menjadi tanggal perilisan PS5 di belahan dunia bagian Barat, momen ini merupakan waktu yang tepat. Mengingat ini sejalan dengan semakin dekatnya liburan Natal serta momen Black Friday di Amerika Serikat yang memang dikenal sebagai waktu berbelanja.

Apakah Ini Perkiraan Harga PS5 .jpg

Spekulasi mengenai harga PS5 juga sempat muncul di Twitter dan kali ini muncul di laman Play-Asia pada 13 Juni 2020. Berdasarkan gambar yang diunggah akun Twitter @Wario64, PS5 untuk region Asia akan dirilis pada 20 Desember 2020. “Playstation 5 siap untuk dipesan di Play-Asia ($699.99),” tulisnya di Twitter. Bila dikonversikan maka konsol itu dibanderol dengan harga setara dengan Rp9.938.843 (USD1: Rp14.198).

Dari pihak Sony sendiri masih belum secara resmi mengungkapkan kapan serta harga PS5. Namun berdasarkan pantauan PingPoint.co.id (17/6/2020), Play-Asia saat ini telah menghapus berapa harga konsol terbaru Sony tersebut tapi laman e-commerce ini sudah memunculkan pemesanan untuk controller PS5 yang dibanderol dengan harga Rp1.187.287.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.