Apartemen Akasa Pure Living BSD City Tawarkan Unit Seharga Mulai Rp288 Juta

Properti dan Solusi

Apartemen Akasa Pure Living BSD Tawarkan Harga Mulai Rp288 Juta

Saat ini pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal. Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern.

Hal itu terbukti dari kelengkapan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan apartemen, banyaknya akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, dan masih banyak lagi. Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan keinginan.

Apartemen Akasa Pure Living BSD City Tawarkan Unit Seharga Mulai Rp288 Juta

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yakni Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta. Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, kolam renang untuk dewasa dan anak, barbeque area, fitness center dan function room. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju education center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

“Melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City,” papar CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung, dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (3/10/19).

[Baca Juga: 5 Kiat Merawat Tanaman di Apartemen]

“Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” tambah Hongky.

Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe Studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi. Sedangkan tipe 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. Sinar Mas Land menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di Tower Kamaya.

[Baca Juga: Mudahnya Berkebun di Apartemen Untuk Pemula]

Apartemen Akasa Pure Living juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Read More

Artikel Lainnya

Tips Agar Kulit Tidak Lengket Setelah Berenang di Pantai

Kecantikan dan Fashion

Tips Agar Kulit Tidak Lengket Setelah Berenang di Pantai

23 February 2020, 15:00

Meski menyenangkan, berenang di pantai ternyata memiliki sejumlah risiko, terlebih jika air lautnya kotor dan sudah banyak terkena limbah.

Ternyata Ini Asal Muasal Tradisi Bahasa Betawi

Pendidikan

Ternyata Ini Asal Muasal Tradisi Bahasa Betawi

23 February 2020, 14:00

Tata bahasa dalam dialeknya serta kultur hingga profesinya di dalam budaya masyarakat Betawi ternyata dipengaruhi oleh domisili dan wilayah.

Jelang SBMPTN, Begini Cara Atasi Perbedaan Pilihan Anak dan Orangtua

Pendidikan

Jelang SBMPTN, Begini Cara Atasi Perbedaan Pilihan Anak dan Orangtua

23 February 2020, 13:00

Orangtua perlu mempertimbangkan minat dan kemampuan anak-anaknya dalam menentukan jurusan kuliah.

Begini Cara Tangani Cegukan Menurut Ahli

Kesehatan

Begini Cara Tangani Cegukan Menurut Ahli

23 February 2020, 12:00

Cegukan memang tidak serius, tapi bisa menjadi masalah kesehatan yang mengganggu aktivitas Anda. Sebaiknya tangani gangguan ini dengan tepat.


Comments


Please Login to leave a comment.