SERPONG_PROPERTI_APARTEMEN BERKONSEP MODERN KONTEMPORER DI ALAM SUTERA TANGERANG_ICHWAN-01.jpg

Properti dan Solusi

Apartemen Berkonsep Modern Kontemporer di Alam Sutera Tangerang

Bisnis properti di kawasan Alam Sutera Tangerang terasa mulai menggeliat. Proyek-proyek properti di kawasan ini satu per satu mulai dibangun. Hunian seperti apartemen dan landed house (rumah tapak) masih mendominasi sektor properti di barat Jakarta ini. Terbaru adalah Saumata Premier, hunian yang dibangun dari hasil joint venture antara Lotte Engineering & Construction (Lotte E & C) dengan Premier dan Vasanta Indo Property.

Hunian vertikal ini mengusung konsep hunian mixed use development yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Tangerang. Dengan mengedepankan desain modern kontemporer, Saumata ingin mempresentasikan one stop living bagi masyarakat urban melalui gaya hidup yang dinamis. Hal itu sesuai dengan tujuan pembangunan proyek Saumata Premier yang ingin mendukung konsep kehidupan berkualitas.

Dalam acara grand opening show unit Saumata Premier, Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin mengatakan selain investor, Saumata Premier membidik pasar generasi muda yang sudah mapan dan membutuhkan hunian berkualitas. Dengan total unit Apartemen Sumata Premier berjumlah 502 unit, tower pertama yang akan segera dipasarkan hanya sebanyak 224 unit.

Apartemen Saumata Premier didesain khusus dengan menampilkan corak garis-garis dan warna abu-abu emas (grey & gold) pada setiap unsur bangunan. Salah satunya digunakan untuk mempertegas kesan modern kontemporer yang banyak disukai kaum milenial. Selain itu, ada teknologi berupa digital door lock dan beberapa fasilitas lain yang tentu sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi milenial.

Sementara itu, GM Marketing PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho menambahkan, sejak pertama kali diperkenalkan, Saumata Premier memperoleh antusiasme konsumen yang cukup besar. Terbukti Saumata Primier mencatatkan angka penjualan yang signifikan walaupun baru diperkenalkan kepada konsumen.

“Saumata Premier merupakan apartemen dengan konsep mixed use. Proyek ini, akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas. Minat konsumen sendiri cukup bagus, dimana unit yang ada telah terserap 40 persen,” kata Agung di sela grand opening show unit Saumata Premier di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/7/2018).

Proyek yang menelan nilai investasi sekitar Rp2 triliun ini dibangun di atas 6.000 meter persegi dan terdiri dari 2 tower berupa apartemen dan condotel. Agar lebih terjaga privasinya, setiap lantainya hanya akan ada 8 unit dengan 4 lift yang disediakan di masing-masing pada menaranya. Total unitnya mencapai 502 unit dengan dua tipe unit yang ditawarkan yakni tipe dua seluas 60,70 meter persegi dan tipe tiga kamar tidur seluas 88,90 meter peresegi.

Unit yang dipasarkan adalah dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar untuk tipe 2 bedroom. Sedangkan untuk tipe 3 bedroom harganya mencapai Rp2,6 miliar. Jika diambil harga per meter perseginya, baik tipe 2 dan 3 bedroom sekitar Rp29 juta per meter persegi. “Desain ruangan Apartemen Saumata Premier, yakni compact namun sangat homey. Sehingga bisa dipilih untuk tempat tinggal ataupun investasi, karena memiliki prospek investasi,” terang Agung.

Apartemen Saumata Premier mempunyai konsep untuk kaum urban dengan fokus pada lifestyle-nya. Enam lantai pertama digunakan untuk parkir dengan rasio 1 : 1. Sementara tiga lantai untuk area food and beverage (F&B), dan juga satu lantai untuk fasilitas termasuk kolam renang ada di lantai sepuluh. Hunian akan dimulai yaitu dari lantai 10 ke atas sehingga seluruh unit akan bisa mendapatkan view yang juga baik.

Fasilitas yang disediakan Saumata Premier dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti life style retail, sky garden, playground, infinity pool, wellness centre, yoga deck, kid’s pool, poolside lounge, sauna, jacuzzi, mini theatre, mini golf driving range, dan reading pavilion.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  3 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  3 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  7 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  6 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.