PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Properti dan Solusi

Apartemen Bernuansa Jepang di Jakarta Barat

Pilihan hunian apartemen di kawasan Puri Indah, Kota Jakarta Barat makin beragam. Banyak pengembang yang bercokol di sana menampilkan beragam konsep hunian apartemen. Tujuannya tentu untuk menarik masyarakat agar membelinya. Seperti halnya yang dilakukan PT Midas Citra Utama, mereka mengembangkan apartemen bernama Puri 8 Residence dengan konsep Jepang modern.

Untuk mengaplikasikan konsep tersebut, mereka berkolaborasi dengan pengembang dari Jepang, yaitu Creed Group. Seperti dilansir liputan6.com, pada Jumat (19/10/2018), Puri 8 Residence memiliki arsitektur dan fasilitas yang menghadirkan atmosfer Jepang. Di antaranya ada infinity pool, gym, tempat bermain anak, library, multifunction hall, dan kafe. Namun dari fasilitas tersebut, yang menarik perhatian adalah adanya Japanese Garden seluas 3.000 meter persegi yang dilengkapi jogging track dan lainnya.

PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-04.jpg

Berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare, rencananya apartemen ini akan dibangun sebanyak tiga tower yang terdiri dari 1.091 unit. Pengembangannya juga cukup eksklusif, satu lantai apartemen hanya terdiri dari 17 unit. Untuk tipe unit, pelanggan bisa memilih empat tipe. Ada tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan three bedroom. Menariknya, komposisi tipe di Puri 8 Residence paling banyak didominasi tipe two dan three bedroom sebanyak 60 persen dari jumlah secara keseluruhan unit. Paling banyak kedua adalah tipe studio (35 persen) dan one bedroom (10 persen). Sedangkan harganya, seperti dilansir dari puri8.com, pada Kamis (19/10/2018), berkisar Rp850 jutaan, khusus untuk tipe three bedroom.

PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Selain fasilitas yang menghadirkan atmosfer atau suasana Jepang, Puri 8 Residence juga terletak di lokasi yang cukup strategis, yakni di Jalan Raya Kresek, Kosambi, Jakarta Barat. Tepatnya berada di antara Taman Kosambi Baru dan Green Lake City. Lokasi ini berdekatan dengan akses gerbang tol Karang Tengah. Lokasi ini juga memudahkan penghuni untuk menjangkau transportasi umum. Rencananya, apartemen ini akan mulai dibangun pada kuartal ketiga tahun 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.