PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Properti dan Solusi

Apartemen Bernuansa Jepang di Jakarta Barat

Pilihan hunian apartemen di kawasan Puri Indah, Kota Jakarta Barat makin beragam. Banyak pengembang yang bercokol di sana menampilkan beragam konsep hunian apartemen. Tujuannya tentu untuk menarik masyarakat agar membelinya. Seperti halnya yang dilakukan PT Midas Citra Utama, mereka mengembangkan apartemen bernama Puri 8 Residence dengan konsep Jepang modern.

Untuk mengaplikasikan konsep tersebut, mereka berkolaborasi dengan pengembang dari Jepang, yaitu Creed Group. Seperti dilansir liputan6.com, pada Jumat (19/10/2018), Puri 8 Residence memiliki arsitektur dan fasilitas yang menghadirkan atmosfer Jepang. Di antaranya ada infinity pool, gym, tempat bermain anak, library, multifunction hall, dan kafe. Namun dari fasilitas tersebut, yang menarik perhatian adalah adanya Japanese Garden seluas 3.000 meter persegi yang dilengkapi jogging track dan lainnya.

PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-04.jpg

Berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare, rencananya apartemen ini akan dibangun sebanyak tiga tower yang terdiri dari 1.091 unit. Pengembangannya juga cukup eksklusif, satu lantai apartemen hanya terdiri dari 17 unit. Untuk tipe unit, pelanggan bisa memilih empat tipe. Ada tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan three bedroom. Menariknya, komposisi tipe di Puri 8 Residence paling banyak didominasi tipe two dan three bedroom sebanyak 60 persen dari jumlah secara keseluruhan unit. Paling banyak kedua adalah tipe studio (35 persen) dan one bedroom (10 persen). Sedangkan harganya, seperti dilansir dari puri8.com, pada Kamis (19/10/2018), berkisar Rp850 jutaan, khusus untuk tipe three bedroom.

PURI-PROPERTI-APARTEMEN BERNUANSA JEPANG DI JAKARTA BARAT-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Selain fasilitas yang menghadirkan atmosfer atau suasana Jepang, Puri 8 Residence juga terletak di lokasi yang cukup strategis, yakni di Jalan Raya Kresek, Kosambi, Jakarta Barat. Tepatnya berada di antara Taman Kosambi Baru dan Green Lake City. Lokasi ini berdekatan dengan akses gerbang tol Karang Tengah. Lokasi ini juga memudahkan penghuni untuk menjangkau transportasi umum. Rencananya, apartemen ini akan mulai dibangun pada kuartal ketiga tahun 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.