BINTARO_PROPERTI_APARTEMEN DI BINTARO INI BIDIK SEGMEN MILENIAL_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-02.jpg

Properti dan Solusi

Apartemen di Bintaro Ini Bidik Segmen Milenial

Kebutuhan akan hunian yang nyaman dan praktis menjadi prioritas utama bagi kaum milenial dalam mencari tempat tinggal. Hunian yang mempresentasikan gaya hidup mereka adalah apartemen. Selain praktis, harga hunian vertikal ini juga menjadi pertimbangan tersendiri. Pasalnya, harga hunian apartemen bisa dibilang masih bisa dijangkau bagi kaum milenial, dibanding dengan rumah tapak yang harganya makin meroket.

Seperti dilansir Liputan6.com, sebuah studi gabungan mengenai hunian di Harvard University pada 2014 memaparkan bahwa orang-orang pada usia 25 hingga 34 tahun menunda pembelian atau tinggal di rumah. Mereka lebih senang tinggal di apartemen. Alasan utamanya bermuara pada soal finansial.

Melihat fenomena tersebut, beberapa pengembang besar di beberapa daerah, mulai membidik segmen pasar kaum milenial. Tak terkecuali di kasawan Bintaro. Ada salah satu pengembang yang menyasar segmen milenial. Anwa Residence namanya. Apartemen yang dikembangkan PT Hocky Anwa Lestari anak perusahaan dari pengembang profesional Sari Kresna Group ini, terletak di Jl. Cendrawasih No.25, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Anwa Residence merupakan apartemen bagi kaum milenial yang bisa dijadikan tempat tinggal sekaligus untuk investasi. Pasalnya, lokasi apartemen ini hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Kereta Api Jurang Mangu. Selain itu, akses Tol Jakarta-Serpong dan Bintaro Xchange Mall pun hanya berjarak sekira 700 meter.

Dari segi fasilitas, apartemen ini akan memanjakan kaum milenial yang tinggal di sana. Di mana berbagai fasilitas seperti jogging track, mini waterpark, island pool, fitness center, children playground, foodcourt, full refugee floor, hingga lot parkir yang bisa menampung 1.700 kendaraan tersedia.

Berdiri di atas lahan seluas 2 hektare, Anwa Residence rencananya akan dibangun sebanyak dua tower yang terdiri dari 3.000 unit. Ada empat pilihan tipe unit, di antaranya ada studio dengan luas 28 meter persegi, one bedroom (30 meter persegi), two bedroom (47 meter persegi), dan three bedroom 3 (106 meter persegi).

BINTARO_PROPERTI_APARTEMEN DI BINTARO INI BIDIK SEGMEN MILENIAL_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-01.jpg

Mengenai harga, seperti dikutip dari anwaresidencebintaro.com, Kamis (11/10/2018) laman resmi Anwa Residence, harga per unit apartemen ini dibanderol mulai dari Rp300 jutaan. Pengembang memberikan skema Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang cukup meringankan. Di mana calon pembeli tak perlu mengeluarkan down payment (DP) atau DP 0 persen dengan cicilan setiap bulannya hanya sekira Rp3 jutaan. Cicilan tersebut diyakini masih terjangkau untuk kaum milenial.

Sementara mengenai pembangunan, pada akhir tahun ini pengembang akan memulai pembangunan Anwa Residence. Ditargetkan pembangunan apartemen yang berdekatan dengan kawasan Bintaro ini akan selesai selama tiga tahun. Sehingga pada 2021, sudah dilakukan serah terima.

Read More

Artikel Lainnya

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.


Comments


Please Login to leave a comment.