ads
PLUIT_PROPERTI_INI DIA HUNIAN DENGAN PEMANDANGAN LAUT DI PLUIT_KIKI-01.jpg

Properti dan Solusi

Apartemen Prestisius dengan Pemandangan Laut di Pluit

Tinggal di apartemen merupakan sebuah pilihan yang dinilai efektif jika ingin tinggal di Ibu Kota Jakarta. Keterbatasan lahan menjadi alasan utamanya, apartemen menjadi pilihan yang memungkinkan. Maka dari itu, semakin banyak apartemen dibangun di wilayah Jakarta termasuk di wilayah Jakarta Utara, seperti kawasan Pluit. Kelebihan yang ditawarkan dari hunian vertikal di kawasan Pluit ini adalah tempat tinggal dengan view laut. Apartemen yang langsung menghadap laut salah satunya adalah Apartemen Green Bay.

Green Bay Pluit merupakan salah satu super block yang dibangun di pinggir laut. Bukan hanya hunian, Apartemen Green Bay memadukan mall berpanorama laut, condominium serta daerah hijau. Apartemen Green Bay ini dikembangkan oleh developer Agung Podomoro Land di atas lahan seluas 12,5 hektare dengan memadukan antara green development dan mixed use development.

Fasilitas Internal dan Eskternal

Fasilitas yang ditawarkan Green Bay Pluit dapat dikatakan eksklusif. Di mana terdapat sport recreation yang meliputi jetski, banana boat, yacht, dan lainnya. Ada pula lifestyle entertainment mall yang di dalamnya terdapat kids zone entertainment, fitness center, restaurant, café, butik, bbq area, dan plaza. Fasilitas lain juga disediakan mulai dari kolam renang, security 24 jam, dan botanical park yang meliputi track bersepeda, kolam pemancingan, jogging track, dan relaxing area.

Dikutip dari greenbaypluit.com, penghuni Green Bay Pluit dapat dengan mudah menemukan pusat kesehatan seperti, Rumah Sakit Pluit, Rumah Sakit Atma Jaya, dan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk. Kemudian ada pusat pendidikan seperti, IPEKA Pluit, Sekolah Tarakanita Pluit, dan BPK Penabur, juga ada di sekitar kawasan ini. Bahkan pusat perbelanjaan antara lain Emporium Mall Pluit dan Pluit Village, dan akses transportasi umum yang mudah hanya dengan TransJakarta yang letaknya dekat dengan apartemen ini.

Tipe Hunian

Green Bay Pluit memberikan tiga jenis hunian yang dibangun di super block ini. Tipe itu meliputi Bayview Apartments, Coastview Apartments, dan Seaview Condominium yang merupakan hunian andalah Green Bay Pluit. Hunian ini dibangun di atas mal dan memiliki pemandangan laut.

Untuk tipe, ada banyak pilihan unit. Beberapa tipe unit di Bayview apartement sesuai data yang dikutip dari laman greenbaypluit, mulai dari ukuran 21.37 meter persegi hingga 49.82 meter persegi. Sedangkan Coast View Apartment memiliki dua jenis hunian dengan ukuran 21.25 meter persegi dan 35.50 meter persegi. Terakhir adalah Seaview Condominium memiliki tipe unit mulai dari ukuran 42 meter persegi hingga 118 meter persegi.

Harga Hunian

Harga hunian di Apartemen Green Bay berbeda-beda. Untuk harga hunian di Bayview Apartments dikutip dari green-baypluit, menurut harga tahun 2012, untuk satu unit harga jualnya mulai dari Rp210 jutaan. Sedangkan untuk satu hunian di Bayview Apartemens, harga jualnya mulai dari Rp237 jutaan. Lalu untuk hunian di Seaview Condominium, harga jualnya mulai dari Rp1 Milliar.

Lokasi dan Rute

Apartemen Green Bay Pluit ini berlokasi persis di atas Green Bay Mall yang lokasinya berada di Jl. Pluit Karang Ayu Barat No. B1, RT. 20 RW. 2, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara 14450. Untuk menuju ke lokasi apartemen ini, Anda bisa menggunakan transjakarta koridor 9 Pinang Ranti – Pluit. Turun di Halte Emporium Pluit untuk naik bus pengumpan yang menuju Pantai Indah Kapuk, kemudian turun di depan Green Bay Mall.

Jika Anda naik commuter line, turun di Stasiun Kota kemudian naik bis pengumpan tujuan Pantai Indah Kapuk di Halte Stasiun Kota, kemudian turun di depan Apartemen Green Bay Pluit yang berada persis di atas Green Bay Mall. Kemudian jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa keluar dari tol Pantai Indah Kapuk atau tol Pluit dan dari pintu tol jaraknya hanya 15-20 menit.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  3 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads