Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau Di Selatan Jakarta

Properti dan Solusi

Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau di Selatan Jakarta

Saat memilih hunian, tentu Anda mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari lingkungan, fasilitas, jarak ke kantor, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang bekerja di ibu kota, memiliki rumah di Jakarta rasanya seperti mimpi. Harga rumah di kota metropolitan ini dari tahun ke tahunnya semakin meningkat, padahal kebutuhan hunian juga sangat tinggi khususnya untuk milenial.

Generasi milenial bukan hanya menginginkan tempat hunian dengan mobilitas tinggi, namun juga mampu menuhi gaya hidup yang cenderung modern. Maka dari itu, Waskita Karya bekerja sama dengan PT Graha Jasa Ekatama menciptakan hunian di pusat kota Jakarta Selatan. Pusat lifestyle dan bisnis di ibu kota.

Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau Di Selatan Jakarta

Hunian yang berada di wilayah Pejaten ini bernama Solterra Place. Lokasi berdirinya apartemen ini dikelilingi dengan pusat segitiga emas bisnis, hiburan, edukasi, dan kesehatan yang lengkap. Hunian vertikal ini hadir dalam dua tower dengan 35 lantai yang berdiri di atas lahan 1,1 hektare. Solterra Place menawarkan tiga tipe hunian yang terdiri dari studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Sebagai pembeda degan apartemen lain, Solterra Place juga menyajikan fasilitas yang berbeda. Hunian ini akan mengusung konsep hijau layaknya resort. Sehingga hunian Anda akan dikelilingi 65 persen ruangan terbuka hijau.

[Baca Juga: Tips Mewujudkan Dekorasi Interior Modern pada Apartemen]

Melansir dari solterraplace.com (28/8/2019) Direktur Teknik dan Operasi Waskita Karya Realty Tri Hartanto mengatakan, proyek yang merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni ini memang sesuai tagline perusahaan, For Your Lifestyle (Untuk Gaya Hidup Anda). selain ruangan terbuka hijau, apartemen ini juga menawarkan fasilitas infinity pool, amphitheater, gym, jogging track, perpustakaan, lounge, exclusive lobby, tempat bermain anak, dan communal area di tiap tower.

Selain itu, bagi Anda yang tak ingin menghuni apartemen ini, Anda juga bisa kelola sebagai aset. Pasarlnya Waskita, sebagai developer Solterra Place menggandeng Travelio untuk membantu para Anda yang ingin berinvestasi untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang dimiliki. Travelio dapat membantu Anda untuk mendapatkan pemasukan dengan mudah, aman, dan terpercaya.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Heritage di Synthesis Residence Kemang]

Travelio sendiri adalah platform online sewa apartemen. Pengelolaan unit sewa juga akan dilakukan Travelio, sehingga Anda tak perlu pusing. Mulai dari proses check in dan check out, pemasaran, pembersihan unit, laundry linen, penanganan komplain, hingga maintenance.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.