Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau Di Selatan Jakarta

Properti dan Solusi

Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau di Selatan Jakarta

Saat memilih hunian, tentu Anda mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari lingkungan, fasilitas, jarak ke kantor, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang bekerja di ibu kota, memiliki rumah di Jakarta rasanya seperti mimpi. Harga rumah di kota metropolitan ini dari tahun ke tahunnya semakin meningkat, padahal kebutuhan hunian juga sangat tinggi khususnya untuk milenial.

Generasi milenial bukan hanya menginginkan tempat hunian dengan mobilitas tinggi, namun juga mampu menuhi gaya hidup yang cenderung modern. Maka dari itu, Waskita Karya bekerja sama dengan PT Graha Jasa Ekatama menciptakan hunian di pusat kota Jakarta Selatan. Pusat lifestyle dan bisnis di ibu kota.

Apartemen Solterra, Hunian Apartemen Hijau Di Selatan Jakarta

Hunian yang berada di wilayah Pejaten ini bernama Solterra Place. Lokasi berdirinya apartemen ini dikelilingi dengan pusat segitiga emas bisnis, hiburan, edukasi, dan kesehatan yang lengkap. Hunian vertikal ini hadir dalam dua tower dengan 35 lantai yang berdiri di atas lahan 1,1 hektare. Solterra Place menawarkan tiga tipe hunian yang terdiri dari studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Sebagai pembeda degan apartemen lain, Solterra Place juga menyajikan fasilitas yang berbeda. Hunian ini akan mengusung konsep hijau layaknya resort. Sehingga hunian Anda akan dikelilingi 65 persen ruangan terbuka hijau.

[Baca Juga: Tips Mewujudkan Dekorasi Interior Modern pada Apartemen]

Melansir dari solterraplace.com (28/8/2019) Direktur Teknik dan Operasi Waskita Karya Realty Tri Hartanto mengatakan, proyek yang merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni ini memang sesuai tagline perusahaan, For Your Lifestyle (Untuk Gaya Hidup Anda). selain ruangan terbuka hijau, apartemen ini juga menawarkan fasilitas infinity pool, amphitheater, gym, jogging track, perpustakaan, lounge, exclusive lobby, tempat bermain anak, dan communal area di tiap tower.

Selain itu, bagi Anda yang tak ingin menghuni apartemen ini, Anda juga bisa kelola sebagai aset. Pasarlnya Waskita, sebagai developer Solterra Place menggandeng Travelio untuk membantu para Anda yang ingin berinvestasi untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang dimiliki. Travelio dapat membantu Anda untuk mendapatkan pemasukan dengan mudah, aman, dan terpercaya.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Heritage di Synthesis Residence Kemang]

Travelio sendiri adalah platform online sewa apartemen. Pengelolaan unit sewa juga akan dilakukan Travelio, sehingga Anda tak perlu pusing. Mulai dari proses check in dan check out, pemasaran, pembersihan unit, laundry linen, penanganan komplain, hingga maintenance.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.