Aplikasi KlikFilm Tawarkan Film Luar Negeri Yang Tak Tayang di Bioskop Indonesia

Bisnis

Aplikasi KlikFilm Tawarkan Film Luar Negeri Yang Tak Tayang di Bioskop Indonesia

Seperti yang kita tahu saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya membatasi maraknya peredaraan film lewat situs-situs ilegal. Karena hal itu, penonton pun kini beralih ke aplikasi legal untuk menonton film. Ada berbagai macam pilihan aplikasi legal untuk menonton film dengan harga berlangganan yang bervariasi. Salah satunya adalah aplikasi KlikFilm yang bisa di-download via smartphone.

[Baca Juga: Bikin Lemot, Aplikasi Populer Ini Lebih Baik Dihapus dari Ponsel Anda]

Berbeda dengan aplikasi penyedia layanan streaming film lainnya, KlikFilm menawarkan berbagai jenis film mancanegara seperti China, Korea, Thailand, Amerika Serikat hingga Australia yang tidak ditayangkan di bioskop Tanah Air. Beragam genre mulai dari drama, aksi, fiksi sampai horor bisa ditonton lewat aplikasi KlikFilm.

"Selama ini, kami belum mempresentasikan KlikFilm kepada media. Sekarang kami sudah menemukan formula yang memikat untuk konsumen, dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia, KlikFilm akan menayangkannya," ujar CEO Falcon Pictures, H.B Naveen.

Milea Suara Dari Dilan Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea

Selain itu, aplikasi milik Rumah produksi Falcon Pictures ini juga akan menayangkan sejumlah film-film milik Falcon Pictures seperti Si Doel, Warkop DKI Reborn, Dilan, My Stupid Boss dan lain-lain yang pernah menjadi box office di kancah perfilman Tanah Air. Tak ketinggalan juga berbagai pilihan film lawas seperti Lupus, Warkop DKI, film-film Benyamin Sueb hingga kumpulan film Rhoma Irama.

[Baca Juga: 10 Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2020]

Kalian juga tidak perlu khawatir ketinggalan film-film terbaru, sebab Naveen mengatakan bahwa setiap bulannya akan ada enam sampai delapan film baru yang ditayangkan lewat aplikasi KlikFilm. Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung mengunduh aplikasi KlikFilm melalui App Store maupun Play Store.

Bagi kalian yang baru pertama kali donwload akan mendapatkan free streaming film selama 10 menit. Setelah itu, kalian diwajibkan untuk berlangganan dengan harga mulai dari Rp7.000 per minggu. Pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi OVO, Gopay, maupun via pulsa Telkomsel, XL, 3 maupun Indosat.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 6 months lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game. ada tambahan bonus angpao 5% yang bisa di claim berx-x & menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.