Tangsel Miliki Aplikasi Tangsel Market

Berita Kawasan

Aplikasi Promolah Memudahkan Cari Oleh-oleh Khas Tangerang

Kota Tangerang termasuk kota yang padat penduduknya dan dikenal dengan julukan kota seribu industri ini juga banyak didatangi warga dari luar Kota Tangerang. Dalam hal destinasi wisata, Kota Tangerang pun banyak menghadirkan beberapa tempat wisata yang kekinian. Pemerintah Kota Tangerang juga terus berupaya mewujudkan Kota Tangerang menjadi kota yang ramah wisatawan. Salah satu bentuknya yakni dengan menghadirkan sebuah aplikasi untuk mencari oleh-oleh Kota Tangerang. Dengan begitu, para wisatawan yang berkunjung ke Kota Tangerang tidak perlu lagi susah mencari oleh-oleh khas Tangerang.

Aplikasi Promolah, Mudah Cari Oleh-oleh Khas Tangerang

Aplikasi ini bernama Promolah dengan kepanjangannya adalah Program Mandiri Online Langsung Ada Hasil. Aplikasi Promolah telah diluncurkan pada 8 November 2019 Pakons Hotel, Kota Tangerang. Melansir laman tangerangkota.go.id (11/11/2019), Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Soft Launching Aplikasi Oleh-oleh Online Kota Tangerang.

[Baca Juga: Kaus Ikonik Kota Tangerang Jadi Pilihan Oleh-oleh Unik]

Arief menuturkan, aplikasi tersebut merupakan sistem berbasis website yang dibuat untuk memudahkan pemasaran produk UMKM Kota Tangerang dan mempermudah masyarakat luar Kota Tangerang yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Kota Tangerang. "Melalui Promolah dapat mendorong peran serta UMKM Kota menjadi produk kebanggaan sehingga menjadi sebuah identitas bagi Kota Tangerang," ungkap Arief

Arief berharap, aplikasi ini dapat terus berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat dari luar Kota Tangerang. Menurut Arief, aplikasi Promolah yang diinisiasi Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang bekerjasama dengan PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) perlu beberapa penyesuaian dan perbaikan. "Terlebih dari segi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk serta varietas dari produk yang dipasarkan," ucap Arief.

[Baca Juga: 5 Oleh-oleh Tangerang yang Wajib Dibawa Pulang]

Sebagai informasi, pembelian oleh-oleh Kota Tangerang dapat diakses melalui laman website promolah.com dan melalui WhatsApp di nomor 0822 8888 3171 atau Scan QR Code yang disediakan hotel-hotel yang ada di Kota Tangerang. "Ke depannya harus dapat diperluas hingga ke restoran, perkantoran bahkan ke mall-mall yang ada di Kota Tangerang," pungkas Wali Kota.

Read More

Artikel Lainnya

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

Pendidikan

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

15 December 2019, 16:00

Workshop Inovasi Pendidikan bertujuan ingin menyamakan persepsi tentang perbedaan karakteristik pembelajaran terhadap peserta didik.

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

Berita Kawasan

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

15 December 2019, 15:00

Banyak fasilitas umum gratis disediakan di Taman Utan Jati. Warga setempat bisa menikmatinya kapan pun secara gratis.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Berita Kawasan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

15 December 2019, 14:00

Bukan hanya jual nama artis-artis besar, film Knives Out juga menghibur dengan plot yang sudah jarang ditemui. Inilah pilihan terbaik film akhir tahun untuk Anda.

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

Properti dan Solusi

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

15 December 2019, 13:00

Synthesis Development secara resmi mengadakan acara topping off untuk hunian kelas atas di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.


Comments


Please Login to leave a comment.