Apresiasi Perjuangan Ojol, realme Ulurkan Bantuan 1.000 Health Kit

Bisnis

Apresiasi Perjuangan Ojol, realme Ulurkan Bantuan 1.000 Health Kit

Salah satu profesi di masa pandemi COVID-19 seperti ini yang terbilang banyak mendapatkan perhatian di Indonesia selain para tenaga medis adalah driver ojek online (ojol). Bagaimana tidak, mereka tetap menembus jalanan demi mengantar paket, belanjaan, sampai makanan para konsumennya demi mendukung kampanye #Dirumahaja tanpa mengkhawatirkan kesehatannya sendiri.

Terdorong melihat hal ini, realme Indonesia pun tergerak untuk memberikan donasikan health kit agar para driver ojol tetap bisa berjuang di jalan tanpa khawatir infeksi virus SARS-CoV-2.

Apresiasi Perjuangan Ojol, realme Ulurkan Bantuan 1.000 Health Kit

Donasi ini ditargetkan realme Indonesia untuk para driver ojol yang tergabung di Gojek. Setidaknya ada sekitar 1.000 health kit yang didonasikan untuk mereka. Dengan uluran tangan ini, realme Indonesia sebenarnya juga ingin mengetuk masyarakat agar menghargai semua pihak yang masih terus bekerja di tengah pandemi COVID-19 untuk mempermudah hidup Anda. Salah satunya adalah para driver ojol.

[Baca Juga: Tegaskan PSBB, Pemkot Jakarta Utara Siap Tindak Pengusaha dan Ojol]

Perusahaan realme Indonesia bahkan mendeskripsikan para driver ojol sebagai pahlawan di masa sulit seperti ini. Karena ini tak terlepas dengan kondisi saat ini yang di mana mayoritas pekerja kantoran di Ibu Kota bekerja di rumah atau Work From Home dan ikut menerapkan phsycal distancing agar tak terpapar COVID-19, driver ojol terus menembus jalanan untuk memastikan pesanan konsumen sampai di tangan mereka.

Apresiasi Perjuangan Ojol, realme Ulurkan Bantuan 1.000 Health Kit

Melihat tak sedikit yang kurang mengenakan peralatanan antisipasi kesehatan yang lengkap, maka realme menyumbangkan seribu health kit untuk para driver Gojek itu. Perusahaan teknologi asal Tiongkok itu berharap donasi ini dapat meminimalisir risiko gangguan kesehatan yang bisa saja terjadi ketika mereka tengah mengaspal di jalanan Ibu Kota.

[Baca Juga: Gojek Luncurkan 12 Program untuk Bantu Kesejahteraan Mitra Driver]

“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah,” sebut Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/4/2020).

Krisva melanjutkan, pihaknya berharap health kit ini dapat menjaga pahlawan tersebut tetap aman, tetap sehat dan menjaga semangat mereka. “Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.