April Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi

Berita Kawasan

April Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi

Penyanyi Didi Kempot akan kembali menemui penggemarnya di Jabodetabekdalam pentas Didi Kempot Special Live in Concert bertajuk Millenial Ambyar 2020 di Rooftop, Revo Town Mall, Bekasi.

Pada Jumat, 03 April 2020, Didi Kempot Ingin mengulang kesuksesan konsernya di Bekasi tahun lalu yang dihadiri 9.500 penonton, di lokasi yang sama. Tahun ini, panitia menargetkan 13.000 penonton akan hadir.

“Konser ini dipersembahkan ‘special’ untuk para kerabat Ambyar Millenial se-Jabodetabek dan dipusatkan di Bekasi dengan penuh cinta. Wajib hukumnya bagi Sobat Ambyar untuk hadir,” ujar Chief Project Officer Dolly Communication Eka Nugraha Manurung dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (14/2/2020). Dolly Communication merupakan event organizer konser tersebut.

April Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi

Melihat animo dan antusiasme ribuan penggemar Didi Kempot se-Jabodetabek, yang menginginkan penyanyi pop Jawa ini tampil kembali di Bekasi, yang membuat konser ini kembali digelar.

“Banyak hal unik yang bakal ditampilkan dalam konser ini dibanding pada tahun lalu. Mas Didi Kempot sendiri bakal tampil sebagai konser tunggal. Sehingga penonton dijamin bakalan puas. Semoga membuat rekor baru dibanding tahun lalu,” tambah Pemilik Dolly Communication Rudolf Siahaan.

Konser Millenial Ambyar 2020 dirasa akan berbeda dibanding konser Didi Kempot sebelumnya. Sebagai upaya untuk mendongkrak level konser Didi Kempot yang lebih kekinian, tata panggung akan dilengkapi dengan pencahayaan, sound system, dan berbagai fitur multimedia yang lebih upgrade di banding konser-konser sebelumnya.

[Baca Juga: Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019]

Millenniallitan dan Tresno Ambyar akan tetap hadir sebagai kunci sukses penampilan Didi Kempot dalam membangun komunikasi dengan para penggemarnya, di Bekasi itu akan ditampilkan lebih kuat dalam tata panggung yang lebih menarik.

“Karakter dan penampilan Didi Kempot menarik dan sulit ditiru penyanyi lain. Itu yang selalu kita rindukan,” ujar Vice President Sales dan Partnership KiosTix Andhika Soetalaksana. KiosTix merupakan vendor pengelola tiket pertunjukan konser ini.

Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Selama konser Didi Kempot akan menyanyikan lagu-lagunya yang selama ini sudah dihapal luar kepala para Sobat Ambyar (sebutan komunitas penggemar lagu-lagu Didi Kempot), seperti lagu Ambyar, Pamer Bojo, Cidro, Suket Teki, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lain-lain. “The Godfather of Brookenheart Lord Didi bakal tampil maksimal di konser ini, mari goyang bersama merenungi lara ati,” ujar Dwi Putra dari Dolly Communications.

[Baca Juga: Raisa Kenalkan Kolaborator Baru untuk Konser di Bulan Juni]

Rencananya Didi Kempot akan tampil sekitar 2 jam dalam konser ini. Tahun lalu, konser Didi Kempot di Bekasi dihadiri sampai ribuan penonton, dan mencatatkan sebagai salah satu konser Didi Kempot dengan jumlah penonton terbanyak.

Tiket early bird untuk pertunjukan ini Rp175.000 untuk kelas festival A dan Rp125.000 untuk kelas festival B bisa dibeli di web KiosTix saat ini. Segera beli tiketnya sekarang! Sebelum kehabisan.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Kesadaran Autisme, Ini Pandangan Orangtua Anak Berkebutuhan Khusus

Pendidikan

Hari Kesadaran Autisme, Ini Pandangan Orangtua Anak Berkebutuhan Khusus

02 April 2020, 08:00

Terdapat makna bagi orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus ketika digelar peringatan Hari Kesadaran Autisme Sedunia.

Menyatukan Keberagaman di Hari Kesadaran Autisme

Kesehatan

Menyatukan Keberagaman di Hari Kesadaran Autisme Sedunia

02 April 2020, 07:00

Pada Hari Kesadaran Autisme Sedunia, masyarakat seharusnya melihat keragaman yang dimiliki penyandang autisme sebagai kesatuan, bukan perbedaan.

Ini Saran untuk Keluarga Penyandang Autisme di Kala Social Distancing

Kesehatan

Ini Saran untuk Keluarga Penyandang Autisme di Kala Social Distancing

01 April 2020, 21:00

Dalam peringatan Hari Kesadaran Autisme Sedunia, penyandang autis asal Inggris memberikan sarannya untuk para penyandang lainnya di kala momen social distancing seperti saat ini.

Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Mengenal Apa Itu ASD

Kesehatan

Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Mengenal Apa Itu ASD

01 April 2020, 20:00

Tahukah Anda bahwa ada istilah ASD untuk mendeskripsikan penyandang autisme? Istilah ini lebih baik dibandingkan menyebut seseorang sebagai penyandang autis.


Comments


Please Login to leave a comment.