Arrasseo Soju Bar & Eatery, Tempat Menikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua

Kuliner

Arasseo Soju Bar & Eatery, Nikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua

Arasseo Soju Bar & Eatery merupakan bar yang cukup populer dikalangan pecinta budaya Korea. Menyajikan banyak hidangan khas negeri para Idol ini mulai dari kimchi hingga soju homade yang menarik untuk dicoba. Arasseo bisa jadi salah satu tempat hang out bagi Anda yang ingin menikmati hidangan khas Korea atau sekedar bersantai bersama kerabat. Melansir dari laman Instagram @arrasseojkt, berikut ulasan PingPoint.id.co seputar bar Korea yang di kawasan hipe Senopati, Jakarta Selatan.

Arrasseo Soju Bar & Eatery, Tempat Menikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua

Hal pertama yang bisa Anda nikmati ketika memasuki ruangan Arasseo adalah dekorasinya yang unik dan sangat instaworhy. Dominasi warna putih dan biru yang berpadu dengan pas memberikan sensasi menduduki bar yang nyaman untuk bersantai. Desain ruangan yang sedikit terinspirasi dari bentuk gua memberikan sentuhan unik pada dinding bar.

[Baca Juga: 5 Gerai Bubble Tea yang Antreannya Paling Ramai di Boba Festival]

Setelah terpuaskan oleh dekorasi ruangan, Anda akan langsung disambut dengan papan menu. Di sini Anda bisa menikmati aneka makanan khas Korea mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Salah satu hidangan yang cukup diminati di sini adalah bulgogi spesial signatur dari Arasseo. Anda bisa menikmati bulgogi dengan level kepedasan mild hingga spicy. Hidangan bulgogi di hidangkan dengan nasi, potongan kentang dan daging pilihan. Satu porsi bulgogi ditaksir dengan harga sekitar Rp115.000 Rp120.000.

Arrasseo Soju Bar & Eatery, Tempat Menikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua

Jika Anda penggemar keju, PingPoint.co.id merekomendasikan menu chicken cheese seharga Rp115.000 per porsinya. Sedikit mirip dengan hidangan bulgogi namun yang membedakannya dengan menu ini adalah sensasi makan ayam yang dibalut dengan keju mozzarella. Perpaduan keju mozzarella dengan saus bulgogi dan rempah pedasnya memberikan cita rasa khas Korea yang cukup menendang di lidah.

Arrasseo Soju Bar & Eatery, Tempat Menikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua

Berbicara soal menu, Arasseo Soju Bar & Eatery memiliki drink menu spesial buat Anda yang gemar mengkonsumsi soju. Berbeda dengan bar lainnya, Arasseo menyajikan homemade craft soju dengan varian rasa yang cukup menarik untuk dicoba. Pilihan rasa homemade craft soju di sini cukup banyak, mulai dari fuzzy kiwi, love club, pineapple express, cherry on top, blowberry hingga lychee. Dengan melewati proses frementasi yang tepat, cita rasa homemade craft soju di sini cukup di rekomendasikan untuk Anda. Harga satu pitcher soju mulai dari Rp120.000-Rp255.000 saja.

[Baca Juga: Ini 5 Jenis Ayam Goreng Korea yang Bikin Goyang Lidah]

Bagi Anda yang sedang mencari tempat enak untuk menikmati makanan Korea atau sekedar bersantai di akhir pekan, Arasseo Soju Bar & Eartery bisa jadi destinasi pilihan. Berlokasi di Jl. Senopati No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, destinasi wisata kuliner ini beroperasi mulai pukul 12.00-23.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.