Ariana Grande Bagikan Rahasia Rawat Diri Saat Karantina

Kecantikan dan Fashion

Ariana Grande Bagikan Rahasia Rawat Diri Saat Karantina

Kebijakan untuk beraktivitas dalam rumah sudah memasuki minggu ketiga, bahkan untuk sebagian orang sudah satu bulan berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus SARS-COV-2 asal Tiongkok yang lebih awam dikenal dengan nama Virus Corona. Jikalau pun harus terpaksa untuk pergi keluar, World Health Organization (WHO) mengimbau untuk menjaga jarak atau physical distancing agar tak tertular virus dari orang lain.

Tidak bisa berpergian ke luar rumah selama sebulan tentu saja membosankan, stok film dan serial sudah semua ditonton, beragam resep viral juga sudah Anda coba untuk mengisi waktu di rumah. Daripada Anda kehabisan ide mengenai aktivitas yang bisa Anda lakukan di rumah, coba contoh kegiatan menarik yang dilakukan penyanyi Ariana Grande.

Ariana Grande Bagikan Rahasia Rawat Diri Saat Karantina

Pelantun 7 Rings ini membagikan kegiatannya selama karantina mandiri di rumah pada media sosialnya beberapa waktu lalu. Namun sayang, kini postingan tersebut sudah dihapus. Walaupun begitu, akun penggemarnya sempat mengabadikan unggahan tersebut dan membagikannya kembali. Postingan ia ini, membuat banyak orang melakukan kegiatan serupa, yaitu membagikan kegiatannya selama masa karantina.Tak ada yang tau, bisa saja hal yang dilakukan Ari di rumah bisa Anda tiru?

[Baca Juga: Bikin Masker Rambut dari Bahan di Kulkas Seperti Priyanka Chopra Jonas]

Ari menyebutkan, hari-harinya di karantina selama beberapa hari ia mulai dengan melakukan perawatan pada rambutnya yang indah, yaitu dengan hair mask. Kegiatan ini dapat memperbaiki nutrisi pada batang rambut, sehingga cocok dilakukan untuk Anda yang memiliki rambut rusak, sering melakukan styling, dan pewarnaan.

Usai melakukan masker rambut, Ari melanjutkan kegiatannya dengan mandi air panas atau hangat. Kegiatan ini dapat bermanfaat untuk meredakan stres, membantu meredakan pegal dan rasa lelah, mengurangi rasa sakit kepala, dan lain sebagainya.

Ariana Grande Bagikan Rahasia Rawat Diri Saat Karantina

Lalu, Ariana juga melakukan kegiatan eksfoliasi yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan tubuh karena proses ini mampu membuang kulit mati yang jadi penyebab kulit kusam. Eksfoliasi juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Tak sampai disitu, Ari juga melanjutkan kegiatannya dengan zoom chat atau berkomunikasi via Zoom dengan kerabat, bermain board game, dan meditasi. Ia juga menambahkan, ketika butuh dukungan emosional dirinya berkomunikasi jarak jauh dengan teman-temannya.

Dalam unggahannya tersebut ia juga mengajak beberapa kerabatnya untuk membagikan hal yang sama dengan harapan, semua orang bisa mendapatkan dukungan emosional satu sama lain dalam masa karantina untuk pencegahan penyebaran COVID-19 ini.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 3 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com