Arkana Hunian Eksklusif di Kemang 1.jpg

Properti dan Solusi

Arkana, Zona Hunian Eksklusif Baru di Kemang

Hunian eksklusif dengan berbagai tema internasional banyak ditawarkan pengembang di Jakarta. Namun, tidak banyak yang menawarkan konsep bertema Nusantara, yakni budaya Jawa. Jika Anda menginginkan hunian eksklusif di lingkungan berkonsep Nusantara, Synthesis Development menyediakan unit eksklusif bernama Arkana yang berada di Jalan Ampera Raya, kawasan Kemang.

Arkana merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang hadir sebagai hunian berkonsep resort yang memadukan unsur budaya dan modern. Dengan unit eksklusif dan jumlah terbatas hanya 42 unit, Arkana menawarkan kemewahan dan kenyamanan sebuah hunian yang patut Anda nikmati. “Zona Arkana akan berada pada tiga lantai teratas di setiap menara yang telah diluncurkan, yaitu Tower Nakula, Tower Sadewa, dan Tower Arjuna,” kata Managing Director Synthesis Development Julius Warouw dalam konferensi pers Kemang Reborn di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan (15/2/2019) .

[Baca Juga: Apartemen Bisa Jadi Hunian Sehat dengan Bantuan Tanaman]

Seluruh unit Arkana akan dilengkapi luxurious marble untuk living room, dining room, dan lantai parquet untuk kamar tidur. Motif pada lantai marble menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk. Sementara parquet mampu menggantikan fungsi kayu sebagai lantai dan dipercaya membuat ruangan lebih sehat.

Parquet dapat menyesuaikan suhu ruangan. Apapun cuaca yang sedang terjadi lantai parquet tetap menawarkan kenyamaan bagi penghuni. Ketika cuaca dingin, lantai ini akan hangat ketika dipijak, dan ketika suhu cenderung panas, lantai akan terasa lebih sejuk,” terang Julius.

Interior Arkana Hunian Eksklusif di Kemang

Tidak hanya itu, setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings pada setiap unit Arkana menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana ini sudah juga dilengkapi dengan water heater dan penyejuk udara (AC) pada setiap ruangannya.

Nilai eksklusif Arkana lainnya adalah penerapan teknologi smart home. Dengan teknologi pintar ini Anda dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone, termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock. “Arkana sudah diluncurkan pada Januari 2019 dan mulai dipasarkan dengan harga mulai Rp1,3 miliar. Kami juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk memberi fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA),” terang Julius.

[Baca Juga: Belajar Sejarah di Museum Tengah Kebun Kemang Timur]

Selain kemewahan yang didapat, penghuni juga akan merasakan nuansa kearifan lokal dari lingkungan Synthesis Residence Kemang. Ketika memasuki area lobby, penghuni akan merasakan atmosfer budaya Jawa dari desain rumah Joglo, patung Bancak Doyok, dan ornamen motif batik kawung yang melekat di tiga menara Synthesis Residence Kemang. “Konsep rumah Joglo khas Jawa mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan,” jelas Julius.

Di luar itu semua, penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan, kenyamanan dan kemudahan tanpa perlu keluar menembus kemacetan Jakarta. Ada area olahraga (jogging track dan kolam renang), area komersial (kafe, restoran, dan minimarket), business center, area hijau dengan total 60 persen dari kawasan dan juga children playground.

Read More

Artikel Lainnya

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf.jpg

Hobi dan Hiburan

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf

23 October 2020, 16:46

Mulai pekan ini, sejumlah bioskop di DKI Jakarta sudah mulai kembali beroperasi namun anggota DPRD DKI dan Menparekraf menitipkan pesannya untuk para pengusaha bioskop.

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan.jpg

Pendidikan

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan

23 October 2020, 15:39

Empat mahasiswi Unpad berhasil menciptakan pasta gigi ramah lingkungan yang dibuat demi mengurangi limbah plastik yang dipicu pasta gigi konvensional

Antisipasi Banjir, Wali Kota Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan .jpg

Berita Kawasan

Antisipasi Banjir Kebon Jeruk, Pemkot Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan

23 October 2020, 14:37

Sebagai salah satu lokasi yang kerap terjadi banjir, Wali Kota Jakarta Barat gelar koordinasi dengan para pimpinan wilayah Jakarta Barat demi cegah genangan


Comments


Please Login to leave a comment.