Fans BTS di Tasikmalaya Berburu BTS Meal “Ngantri banget, tapi dibawa happy aja sih”.jpg

Berita Kawasan

Army Tasikmalaya Buru BTS Meal: “Ngantri Banget, tapi Dibawa Happy Aja Sih”

Kolaborasi yang dilakukan oleh boyband asal Korea BTS dengan McDonald’s mulai diluncurkan hari ini, Rabu, 9 Juni 2021. Banyak para Army atau fans BTS yang berburu untuk mendapatkan makanan hasil kolaborasi tersebut. Salah satunya Army di Tasikmalaya. Mereka rela mengantre demi mendapatkan kolaborasi khusus BTS x McD yang berlaku hingga 7 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan pantauan PingPoint.co.id, antrean layanan drive thru dan para ojek online atau ojol di McDonald’s cabang Tasikmalaya terbilang penuh mulai pukul 11.00 WIB. Ada salah satu Army yang mengatakan bahwa mereka mengantre sekitar setengah jam. “Iya, tadi kita ngantrinya setengah jam, panas banget sih.. tapi dibawa happy aja,” ujar Indah pada saat ditemui PingPoint.co.id di McDonald’s cabang Tasikmalaya.

Fans BTS di Tasikmalaya Berburu BTS Meal “Ngantri banget, tapi dibawa happy aja sih” 4.jpg

Adapun menu yang terdapat di dalam paket BTS Meal di antaranya terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun. Kedua sausnya tersebut dibuat langsung sesuai resep Korea. Untuk harga per paketnya sebesar Rp45.455 (harga sebelum pajak).

Fans BTS di Tasikmalaya Berburu BTS Meal “Ngantri banget, tapi dibawa happy aja sih” 2.jpg

Selain itu, mereka yang membeli BTS Meals, akan mendapatkan kemasan berdesain khusus sesuai dengan warna ungu, warna yang dipakai fandom BTS. “Iya, aku rela ngantri buat dapetin packaging yang spesialnya, warnanya lucu banget, sesuai dengan fandom kita,” ujar Nabe salah satu Army di Tasikmalaya.

Fans BTS di Tasikmalaya Berburu BTS Meal “Ngantri banget, tapi dibawa happy aja sih” 3.jpg

Sementara itu, di bagian para ojol antrean terlihat penuh. Ada yang terlihat senang karena mendapat orderan dan ada juga yang mengeluh, karena antrean yang begitu panjangnya. “Iya nih neng, ngantri banget. Luar biasa emang penggemar BTS,” ujar salah satu Ojol yang mengantre.

[Baca Juga: 10 Mei 2020, Restoran McDonald's Pertama di Indonesia Resmi Ditutup]

Kolaborasi BTS x MCD tidak hanya menjual menu makanan dan minumannya saja, mereka juga menyediakan aneka merchandise BTS yang dijual melalui aplikasi Weverse. Beberapa di antaranya ada T-Shirt MCD x BTS, pouch, hoodie, gantungan kunci, payung dan handuk. Semua didominasi dengan warna ungu dan putih.

Perlu diketahui kolaborasi BTS x MCD ini, hanya tersedia melalui Drive Thru atau McDelivery dan aplikasi ojek online lainnya. Menu tersebut dapat dipesan mulai dari jam 11 pagi. Untuk kamu yang ingin mencicipi makanan kolaborasi BTS x MCD ini, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.