Asia Martabak Jepang, Sajian Martabak Jepang di Bandung 4.jpg

Kuliner

Asia Martabak Jepang, Sajian Martabak Jepang di Bandung

Kuliner di Bandung tidak melulu soal siomay, batagor, hingga mie kocok Bandung. Lebih dari itu, Bandung memiliki beragam makanan unik dengan sajian yang menggugah selera. Salah satunya adalah Asia Martabak Jepang yang berlokasi di Jl. Dago No.205, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebagai informasi, martabak khas Jepang merupakan resep kue traditional matahari terbit yang pertama kali dibuat tahun 1943 oleh warga jepang bernama IWASAWA. Kemudian dipasarkan secara luas pada tahun 1999.

[Baca Juga: Kelembutan Martabak Mini Srikandi yang Tak Ada Duanya]

Menariknya, martabak khas Jepang ini terbuat dari bahan pilihan bermutu tinggi dan diolah secara hygienis dengan mesin otomatis tanpa pukulan tangan. Makanan ini memiliki sajian yang sangat khas dengan cita rasa yang unik. Selain lezat, makanan ini juga mengandung vitamin E, A, B1, B2, D3 dan kalsium.

Melansir dari berbagai sumber, Asia Martabak Jepang ini sempat menjadi Juara Martabak Blue Band pada 2005. Banyak stasiun TV nasional yang diliputnya, sehingga Asia Martabak Jepang menjadi popular.

Asia Martabak Jepang, Sajian Martabak Jepang di Bandung.jpg

Ada banyak menu yang disediakan di Asia Martabak Jepang. Perlu Anda ketahui, martabak di sini sangat berbeda dengan martabak pada umumnya. Mereka menawarkan 5 jenis adonan martabak (Tasty, Blacksweet, Crispy, Manis, Asin) yang dipadukan dengan kombinasi citarasa jepang yang unik dan menyuguhkan sebanyak 70 macam menu.

Untuk makanan manis, terdapat pisang, kacang, cokelat, kismis, keju, hingga wijen. Anda bisa mencampur dengan dua rasa. Sedangkan untuk menu lainnya terdapat rasa premium isi cheese anchor, chunky peanut skippy, toblerone, nutella, green tea, jagung, dan ovomaltine.

Asia Martabak Jepang, Sajian Martabak Jepang di Bandung 3.jpg

“Weekend ini nyobain martabak cheese spread ovaltine yuuukk... Kombinasi unik manisnya biscuit sandwich ovaltine bersatu padu dengan gurihnya cheese spread yang uummaaii...! Tunggu apa lagi… Cuuss order via gofood atau grabfood yaaa,” ujar @asiamartabakjepang dalam keterangan tertulisnya.

Untuk harganya, Asia Martabak Jepang, mulai Rp 50.000 hingga Rp 100.000 saja, tergantung rasa mana dan jenis martabak apa yang Anda pilih.

Asia Martabak Jepang, Sajian Martabak Jepang di Bandung 2.jpg

“Masih panas-panas saya makan texture martabaknya empuk. Kalo untuk topping isian sih kata saya kurang banyak, tapi tetap enak. Next time coba rasa lain,” tulis Zelda dalam keterangannya.

Jika penasaran dengan beragam martabak di Asia Martabak Jepang, Anda bisa langsung menuju ke Jl. Dago No.205, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.


Read More

Asia Martabak Jepang

Martabak khas Jepang di Bandung

0856-2333-688
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.