Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Inagurasi Gunung Geulis Golf Invitational Supported by Nomura akan memulai debutnya di Asian Development Tour (ADT). Turnamen golf yang berhadiah senilai total 75.000 USD ini akan berlangsung 30 Juli hingga 2 Agustus 2019. Turnamen golf ADT merupakan persinggahan kedua tour di Indonesia musim ini dan akan menampilkan para bintang dengan kesempatan bermain di lapangan berstandar internasional Gunung Geulis Golf and Country Club, Bogor.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Komisioner dan CEO Asian Tour Cho Minn Thant yang menyambut penyelenggaraan Gunung Geulis Golf Invitational di ADT ini mengatakan, akan memberikan pengaruh yang positif dalam kancah golf di Indonesia dan Asia. “Atas nama ADT, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada OB Golf dan Gunung Geulis Golf Invitational atas komitmen dan dukungan kuatnya. Saya yakin kita bisa meyediakan platform bagi golf Indonesia untuk berkembang melalui gelaran event golf ini,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (16/7/2019).

[Baca Juga: Pegolf Indonesia Puncaki OB Golf Invitational]

Gunung Geulis Golf and Country Club akan menjadi tuan rumah event golf ADT untuk ketiga kalinya sejak dibuka pertama kali pada 1992. Pegolf nomor satu Indonesia Danny Marsin, akan menjadi andalan para pegolf tuan rumah bersama juara ADT satu kali yakni George Gandranata.

George Gandranata sendiri hingga saat ini masih merupakan satu-satunya pegolf Indonesia yang bisa memenangi ADT pada 2016. Turnamen golf internasional ini akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara.

[Baca Juga: Pegolf Korea Seung Park Juarai Turnamen Asian Developmnet Tour]

Turnamen golf ADT yang menyediakan poin rangking dunia melalui Official World Golf Rangking (OWGR), telah melahirkan beberapa bakat yang menjanjikan dan pemenang musim ini termasuk pegolf Korea berusia 17 tahun yakni Joohyung Kim dan pemain sensasional Thailand Sadom Kaewkanjana.

Tujuh pemain teratsa di Order of Merit ADT akhir musim akan mendapatkan kesempatan bermain di Asian Tour untuk musim 2020 dan pemenang Gunung Geulis Golf Invitational akan membawa pulang hadiah uang sebesar 13.125 USD.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.