Astra Life Catat Pertumbuhan Positif untuk Total Tertanggung di Kuartal 1 2022.jpg

Bisnis

Astra Life Catat Pertumbuhan Positif untuk Total Tertanggung di Kuartal 1 2022

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Astra Life merilis catatan kinerja tahunannya yang menunjukkan tahun 2021 merupakan tahun yang baik untuk perusahaan asuransi tersebut dan ini terlihat dari pertumbuhan premi brutonya yang naik 50 persen bila dibandingkan tahun 2020. Menurut Astra Life ini tak terlepas dari kesadaran masyarakat terkait pentingnya proteksi diri di masa pandemi. Tampaknya walau saat ini kondisi pandemi ini terus menuju endemi, kesadaran mengenai kebutuhan asuransi jiwa ini tidak menurun di publik Tanah Air dan ini terlihat dari catatan total tertanggung di kuartal 1 2022 dari Astra Life.

Berdasarkan rilis pada pekan lalu, Astra Life mengumumkan bahwa pertumbuhan total tertanggung (pihak yang memperoleh jaminan perhantian kerugian bisa terjadi risiko yang tertuang dalam polis asuransi) dari perusahaan asuransi itu berhasil bertumbuh secara positif. Di mana bila dibandingkan di kuartal 1 2020, untuk tahun ini tercatat pertumbuhan total tertanggung naik sekitar 17 persen. Hal ini direspons antusias oleh pihak Astra Life.

Astra Life Catat Pertumbuhan Positif untuk Total Tertan ggung di Kuartal 1 2022.jpg

“Melanjutkan capaian positif yang telah diraih sepanjang tahun 2021, pada kuartal pertama tahun ini Astra Life berhasil meraih peningkatan total tertanggung dari 3,2 juta menjadi 3,7 juta atau bertumbuh sebesar 17% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya,” jelas Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/5/2022)

“Pertumbuhan tertanggung yang berhasil diraih Astra Life merupakan hasil dari komitmen dan usaha kami dalam mengembangkan berbagai kanal distribusi untuk menjangkau lebih banyak nasabah dan melayani dengan lebih baik,” sambungnya.

[#R]

Selain dari catatan Astra Life, kesadaran publik Tanah Air terkait pentingnya memiliki proteksi diri senada dengan laporan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia atau AAJI di tahun 2021. Karena terdapat pertumbuhan total jumlah tertanggung yang meningkat 2,9 persen di tahun 2021 bila dibandingkan tahun 2020.

Pertumbuhan positif di kuartal 1 tahun 2022 bagi Astra Life bukan hanya terlihat dari total tertanggungnya saja. Karena capaian positif juga berhasil diraih dari sisi total asetnya yang mengalami pertumbuhan 12 persen bila dibandingkan kuartal 1 tahun 2021.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.