Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

Saat ini akselesari digital terus dilakukan di Indonesia yang di mana ini sejalan dengan penetrasi internet di Tanah Air yang sejak tahun 2021 sudah menyentuh angka 77,02 persen. Dengan semakin tingginya pengguna internet ini maka semakin banyak pula pemilik perangkat mobile, khususnya ponsel pintar yang di dalamnya berisikan berbagai apps yang mampu mempermudah beragam aktivitas pemiliknya. Kondisi inilah yang mendorong perusahaan Astra Life untuk terus melakukan transformasi digitalisasi dan salah satunya melalui peluncuran secara resmi apps-nya.

Proses digitalisasi perusahaan yang memiliki nama lengkap PT Asuransi Jiwa Astra itu sebenarnya sudah mulai diterapkan sejak tahun 2014 dalam rangka mengejar targetnya, yakni Life Insurer of The Future. Dari sinilah berbagai inovasi dihadirkan untuk berupaya memindahkan kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara luring menjadi daring dan dengan apps MyAstraLife, semua kebutuhan layanan nasabahnya bisa diraih hanya dengan mengakses melalui gawai milik mereka.

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya.jpg

“Melanjutkan konsistensi kami dalam inovasi digital, kali ini kami meluncurkan MyAstraLife, aplikasi layanan nasabah Astra Life dalam genggaman dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan. Harapannya, MyAstraLife bisa membawa pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman untuk seluruh pelanggan Astra Life,” ucap Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/8/2022).

Melalui apps ini, nasabah Astra Life bisa membuka beragam fitur seperti:

  • My Portofolio untuk mengakses semua detail polis milik nasabah maupun keluarganya, baik perlindungan kesehatan dan total nilai perlindungan jiwa dari seluruh polis, termasuk asuransi kantor dan pribadi.
  • My Claim untuk pengajuan klaim yang lebih mudah, melanjutkan draf pengajuan klaim, informasi status klaim, hingga melihat riwayat klaim.
  • MyFund untuk memperoleh informasi portofolio dari polis unit link yang dimiliki termasuk mengunduh unit statement report.
  • My E-Card sebagai pengganti kartu asuransi fisik saat berobat di rumah sakit rekanan agar lebih praktis karena cukup menunjukkan atau scan e-card.
  • Pencarian Rumah Sakit Rekanan untuk mencari fasilitas kesehatan mitra Astra Life dan Mencari Produk Asuransi untuk melihat beragam promo dari Astra Life.

[Baca Juga: #InsuranceisLove, Kolaborasi Astra Life dan Kunto Aji]

“Berbagai inovasi yang dihadirkan merupakan upaya kami untuk membantu nasabah agar senantiasa dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan melalui produk dan layanan asuransi sehingga setiap nasabah dapat terus menikmati dan mencintai hidup sesuai tagline kami, Love Life”, pungkas Windawati.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.