Astra Modern Land Bangun Hunian Cluster Mewah di Jakarta Timur

Properti dan Solusi

Astra Modern Land Bangun Hunian Cluster Mewah di Jakarta Timur

Proyek Asya kembangkan lahan dan danau milik PT Astra Modern Land. Asya sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta Timur seluas 70 hektare dengan danau seluas 15 hektare yang dikembangkan PT Astra Modern Land telah berhasil melakukan serah terima unit kepada pelanggan tepat waktu untuk cluster pertamanya: Semayang pada 19 Februari 2020.

Hingga saat ini, hunian yang dibangun sejak Februari 2019 tersebut telah 90 persen selesai dibangun dan berhasil melakukan serah terima perdana tepat waktu pada Januari 2020. Rumah-rumah di dalam cluster Semayang dibangun dengan konsep ceiling yang lebih tinggi dibandingkan rumah kebanyakan, sehingga menyajikan kesan mewah dan nyaman, serta sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik dalam rumah.

Astra Modern Land Bangun Hunian Cluster Mewah di Jakarta Timur

Mengusung tagline Beautiful Life, Beautiful Living, Asya sangat memerhatikan kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman baik untuk keluarga muda maupun keluarga besar.

“Kami ingin menghadirkan sebuah hunian idaman yang nyaman dengan pemandangan danau yang indah sebagai wujud ‘oasis’ di jantung Jakarta Timur dengan ruang terbuka hijau yang luas, serta dapat menciptakan kualitas hidup yang sehat dan berkelanjutan bagi penghuni dan juga lingkungan,” jelas Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land Irma Tjandra.

[Baca Juga: Astra Bangun Kampus Politeknik Berbasis Industri di Bekasi]

Kelebihan lainnya, Asya dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden dan beberapa tenant F&B, seperti McDonald’s, Pizza Hut, dll. Selain itu juga akan segera hadir IKEA dengan produk-produk khas dan spesialnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kedua pusat perbelanjaan tersebut hanya selangkah dari Asya, tanpa perlu keluar dari kawasan.

Asya juga menyediakan fasilitas pendidikan di dalam kawasan dengan tersedianya Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, bukan hanya itu di sekitar kawasan juga terdapat institusi pendidikan lainnya seperti Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar. Sementara untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

[Baca Juga: Kolaborasi Astra Digital dan Angkasa Pura II di Bandara Soekarno-Hatta]

Cluster Semayang sendiri memiliki 211 unit yang sudah berhasil terjual semua. Untuk mengembangkan Asya, Astra Modern Land menggandeng sejumlah konsultan asing dan lokal ternama antara lain Masterplan Consultant LWK & Partners Architects dari Hongkong, Landscape Consultant COEN dari Singapore, PT Ang Studio Limited dari Hongkong sebagai Interior Consultant serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Architect Consultant.

Read More

Artikel Lainnya

Gubernur-Wagub DKI Jakarta Positif COVID-19, Balai Kota Disinfeksi 3 Hari Berturut-tur ut.jpg

Berita Kawasan

Gubernur-Wagub DKI Jakarta Positif COVID-19, Balai Kota Disinfeksi 3 Hari Berturut-turut

02 December 2020, 12:07

Setelah Gubernur dan Wagub DKI Jakarta dinyatakan positif COVID-19, area Balai Kota DKI disemprot cairan disinfektan selama tiga hari berturut-turut.

Pilihan Resep Nutela yang Tidak Mungkin Bisa Ditolak

Kuliner

Pilihan Resep Nutela yang Tidak Mungkin Bisa Ditolak

02 December 2020, 12:01

Berikut tiga pilihan resep camilan manis yang menggunakan Nutela sebagai bahan yang menambahkan cita rasa tersendiri. Bila Anda ditawarkan salah satu dari makanan ini, 'tidak' bukanlah pilihan.

Ini Rahasia Rambut George Clooney

Kecantikan dan Fashion

Ini Rahasia Rambut George Clooney

02 December 2020, 11:05

Aktor, produser eksekutif, dan sutradara George Clooney membagikan rahasianya dalam menjaga kerapihan rambutnya selama pandemi.

Satu Lagi, Wali Kota Malang Terkonfirmasi Positif COVID-19

Kesehatan

Satu Lagi, Wali Kota Malang Terkonfirmasi Positif COVID-19

02 December 2020, 10:03

Wali Kota Malang Sutiaji terkonfirmasi positif COVID-19 setelah berkegiatan bersama para kepala daerah di Batu dan bertemu dengan staf yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.