Astrologer Susan Miller dan Ramalan 2021

Hobi dan Hiburan

Astrologer Susan Miller dan Ramalan 2021

Tahun 2020 yang penuh gejolak pun berlalu. Beratnya 2020 membuat banyak orang sangat ingin mencari kepastian. Untungnya, Astrologer Susan Miller merasa positif tentang tahun 2021. “Kita akan muncul lebih kuat, setelah melalui ini,” katanya kepada Vogue (31/12/2020) melalui telepon dari rumahnya di Manhattan, AS.

Miller, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-25 situs webnya Astrology Zone, mengalami beberapa bulan yang sulit, yaitu menjalani operasi mata penting pada bulan November. “Itu benar-benar mimpi buruk penulis. Saya tidak bisa melihat layar,” katanya. Meskipun demikian, astrologer itu terus berjuang, terus menulis 45.000 kata yang luar biasa setiap bulan. “Saya sangat mencintai pembaca saya,” kata Miller tentang komitmennya pada pekerjaannya. Saya tahu mereka bergantung pada saya.

Astrologer Susan Miller dan Ramalan 2021

Faktanya, Miller menulis setiap hari, termasuk akhir pekan, untuk menyelesaikan semua kolomnya (termasuk untuk Vogue Jepang) serta meluncurkan kembali aplikasi astrologi tahun ini.

Secara astrologi, Miller tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang sulit. “Konjungsi Saturnus-Pluto adalah sesuatu yang kami khawatirkan karena dapat menandakan penyalahgunaan kekuasaan. Saya tidak melihat pandemi datang karena saya tidak mencarinya. Saya tidak tahu bahwa hal seperti ini bisa terjadi," dia menjelaskan dalam wawancaranya dengan Vogue.

[Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok untuk Jadi Bos]

"Ketika Jupiter dan Pluto bersatu seperti yang mereka lakukan pada 4 April, biasanya itu menandakan kemakmuran. Saya tidak tahu bahwa Pluto juga mengatur virus. Jupiter juga memiliki efek memperluas apapun yang disentuhnya," dia menambahkan.

“Ketika saya mencari ramalan bintang untuk pandemi Flu Spanyol dan melihat bahwa Jupiter dan Pluto digabungkan pada tahun 1918, saya hampir jatuh dari sofa! Terjadi wabah besar demam kuning pada tahun 1795, dan Jupiter serta Pluto juga bersama untuk itu. Tapi saya tidak ingin orang berpikir bahwa setiap kali Jupiter dan Pluto berkumpul, kita akan terkena virus," Miller menjelaskan.

Prediksi untuk Tahun 2021

Menurut Miller, semua akan baik-baik saja setelah 12 Januari. Pada saat itu, Jupiter dan Pluto akan terpisah lebih dari delapan derajat. Itu juga merupakan bulan baru di Aquarius, yang mengatur semua. Ada juga mutasi besar pada 21 Desember 2020.

Setiap 20 tahun, Jupiter bertemu dengan Saturnus. Ini sangat penting karena mempengaruhi seni, musik dan hiburan, fashion, nilai-nilai zaman. "Setiap kali mereka bertemu dalam 200 tahun terakhir, selain dari satu pengecualian. Mereka pernah bertemu dengan unsur Bumi. Kali ini mereka akan bertemu di Aquarius, yang merupakan unsur udara," kata Miller.

Astrologer Susan Miller dan Ramalan 2021

“Karena itu, yang penting bukanlah milik Anda, itulah Bumi. Udara adalah apa yang Anda alami. Kontribusi Anda bagi dunia lebih penting. Aquarius adalah tanda kemanusiaan. Anda akan melihat orang membantu orang dalam skala besar," ujarnya.

Kejadian besar lainnya di tahun 2021 adalah perselisihan antara Saturnus dan Uranus. Menurut Miller ini melambangkan tentang apa yang harus kita pertahankan dalam hidup kita, dan apa yang perlu diubah. Lingkungan adalah tujuan yang sangat besar untuk dipikirkan dan itu bagus karena Uranus dapat berinovasi dan menemukan cara untuk menyelamatkan planet ini. Akan ada banyak inovasi, karena itu akan menjadi Zaman Aquarius.

Mercury Retrograde

Satu-satunya peristiwa astrologi yang membuat semua orang khawatir adalah Mercury Retrograde. “Jika Anda memiliki bayi, Mercury Retrograde selalu merupakan waktu yang tepat untuk lahir. Itu membuat "bayi" yang lahir lebih filosofis. Merkurius adalah planet kecerdasan dan objektivitas. Tetapi Anda tidak boleh menandatangani kontrak, Anda tidak boleh membeli barang elektronik. Anda tidak boleh mengambil pekerjaan baru atau menikah pada tanggal Mercury Retrograde karena itu bertentangan," dia menjelaskan.

Saat ini, generasi muda tampaknya lebih terobsesi dengan astrologi daripada generasi sebelumnya. Menurut itu akibat banyak hal-hal luar biasa yang mereka lalui. “Banyak milenial keluar dari perguruan tinggi pada tahun 2008 dan 2009, di tengah kehancuran finansial yang mengerikan. Sekarang, kami mengalami pandemi. Mereka mengalami keadaan yang tidak biasa dalam hidup mereka dan tidak merasa aman, jadi mereka mencari jawaban," kata Miller.

Astrologer Susan Miller dan Ramalan 2021

Selain itu, menurutnya, generasi muda sekarang dapat membaca berbagai bentuk astrologi di internet dan melihat dengan siapa mereka dapat cocok. Miller sendiri tertarik pada astrologi untuk mencari tahu apakah dirinya bisa berjalan lagi.

"Ketika saya berusia 14 tahun, saya memiliki kondisi yang sangat langka sehingga mereka tidak tahu apa yang salah dengan saya. Ibuku mengajariku astrologi dan berkata kamu harus belajar selama 12 tahun atau ilmunya tidak akan ada gunanya. Itu adalah 20 tahun sebelum saya mulai membaca bagan [astrologi] orang lain," tutup Miller.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.