Asus VivoBook S14 S433 Laptop Tipis Bertenaga untuk Multitasking

Bisnis

Asus VivoBook S14 S433 Laptop Tipis Bertenaga untuk Multitasking

Salah satu seri ASUS teruntuk Anda yang memerlukan gawai praktis, ringan, bertenaga dan andal untuk digunakan multitasking untuk segala pekerjaan. Melansir informasi dari live streaming ASUS VivoBook S14 S433 (08/05/20), sebagai device yang bisa disebut sebagai ultrabook ini tidak hanya memberikan segi penampilan tapi juga kecepatan engine yang cukup memuaskan.

ASUS VivoBook ini menggunakan prosesor Intel Core i5 10210 yang didukung NVIDIA MX250, RAM DDR4 8GB/SSD512GB dan intel Optane 32GB yang cukup untuk menopang produktivitas office atau pun game ringan. Dilihat dari penampilan luar, VivoBook memiliki desain elegan yang sederhana tanpa banyak embel-embel nama ASUS yang berlebihan.

Asus VivoBook S14 S433 Laptop Tipis Bertenaga untuk Multitasking

“VivoBook S14 S433 dirancang stylish dan trendy untuk mereka yang ingin mengekspresikan diri. VivoBook S14 S433 memang didesain untuk konsumen dari kalangan muda, dimana Anda bisa tampil beda dari teman-teman,” papar Asus Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin dalam kesempatan live streaming tersebut.

[Baca Juga: Lengkap dengan Office Original, Laptop Ini Harganya di Bawah Rp4 Juta!]

Sedikit perubahan dari seri sebelumnya yaitu VivoBook S14 S430UN, desain port charging S1433 terbaru berada di sebelah kiri. Menariknya, semua port yang pada seri sebelumnya berada di sebelah kanan, berpindah ke sebelah kiri, dan sebaliknya. Sedangkan dari segi berat dan bahan masih tetap sama yaitu 1,4 kg dengan bahan full aluminium.

Bagi pengguna S430UN, Anda mungkin harus sedikit beradaptasi dengan keyboard S433. Adanya penambahan satu kolom page up atau down di sebelah kanan membuat jarak antara tombol menjadi lebih sempit.

Asus VivoBook S14 S433 Laptop Tipis Bertenaga untuk Multitasking

Berbicara soal keyboard, typing experience yang diberikan pada S433 rasanya tidak terlalu jauh berbeda. Meski sudah tidak menggunakan Ergolift, sensasi mengetik dengan posisi datar pada gawai ini masih terbilang nyaman. Dengan tambahan backlight putih dan warna hijau pada tombol enter, memudahkan Anda untuk mencari key yang dituju. Sedikit tambahan pada segi audio, S433 menggunakan harman kardon yang terbilang memiliki suara output yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Secara keseluruhan, VivoBook S14 S433 yang baru ini menambahkan sedikit kepribadian untuk gaya hidup mobile Anda. Dengan menampilkan desain baru yang ringan serta pilihan sentuhan bertekstur, dan tampilan yang inovatif. Sama halnya seperti seri VivoBook sebelumnya, S14 menawarkan kombinasi kinerja, gaya, dan kenyamanan untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan selesai, di mana pun Anda berada.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 4 months lalu
    suki

    Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...