Asyiknya Kader PKK Jalan-Jalan ke Dufan

Berita Kawasan

Asyiknya Kader PKK Jalan-jalan ke Dufan

Bekerja dengan tuntutan dan tanggung jawab besar sebagai Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Rakyat (PKK) pekerjaan mereka diapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan mengajak mereka berwisata ke Dunia Fantasi (Dufan). Hal tersebut membuat Kader PKK untuk wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) merasa senang dengan ajakan Pemprov DKI.

Melansir laman selatan.jakarta.go.id (26/09/2019). Kader PKK Kecamatan Pancoran Suryani Suryani merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang telah memberikan apresiasi kepada para kader berupa jalan-jalan ke tempat wisata. Pasalnya, selama 17 tahun menjadi kader PKK, baru kali inilah Suryani dapat kesempatan untuk berwisata bersama.

[Baca Juga: Wahana Baru di Dunia Kartun Naikkan Jumlah Pengunjung Dufan]

Sementara itu Kader PKK dari Kecamatan Pesanggrahan Sukpini, mengatakan selama ini pada kader PKK telah bekerja bekerja semaksimal mungkin membangun Jakarta. “Tiap hari kita sudah punya tanggung-jawab pekerjaan, dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin. Dengan adanya kegiatan ini, kami diperhatikan dari bapak gubernur untuk menggembirakan kita," terangnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Ferry Farhati menyebutkan jumlah kecamatan yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta. Ada 44 kecamatan yang ikut dalam acara jalan-jalan ke Dufan. Dirinya mengatakan tujuan jalan-jalan ke Dufan sebagai bentuk refreshing agar saat kembali bekerja lebih semangat lagi dalam berkarya dan menjalankan tugas-tugasnya. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, para kader PKK bisa menjadi lebih segar dan semakin semangat. Karena selama ini, kader PKK menjadi ujung tombak di wilayah, yang berhadapan langsung dengan berbagai macam permasalahan,” ungkapnya.

[Baca Juga: Kartu E-Money Custom untuk Kader PKK Pasar Minggu]

Di tempat yang terpisah, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menambahkan, berharap kegiatan tersebut dapat memberikan semangat lebih sehingga dapat bekerja lebih baik lagi. "Hari ini merupakan momen berkumpul dan bertemu semua kader di tingkat kota dan provinsi. Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang menjalin silahturahmi internal antara kader," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.