Asyiknya Kader PKK Jalan-Jalan ke Dufan

Berita Kawasan

Asyiknya Kader PKK Jalan-jalan ke Dufan

Bekerja dengan tuntutan dan tanggung jawab besar sebagai Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Rakyat (PKK) pekerjaan mereka diapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan mengajak mereka berwisata ke Dunia Fantasi (Dufan). Hal tersebut membuat Kader PKK untuk wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) merasa senang dengan ajakan Pemprov DKI.

Melansir laman selatan.jakarta.go.id (26/09/2019). Kader PKK Kecamatan Pancoran Suryani Suryani merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang telah memberikan apresiasi kepada para kader berupa jalan-jalan ke tempat wisata. Pasalnya, selama 17 tahun menjadi kader PKK, baru kali inilah Suryani dapat kesempatan untuk berwisata bersama.

[Baca Juga: Wahana Baru di Dunia Kartun Naikkan Jumlah Pengunjung Dufan]

Sementara itu Kader PKK dari Kecamatan Pesanggrahan Sukpini, mengatakan selama ini pada kader PKK telah bekerja bekerja semaksimal mungkin membangun Jakarta. “Tiap hari kita sudah punya tanggung-jawab pekerjaan, dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin. Dengan adanya kegiatan ini, kami diperhatikan dari bapak gubernur untuk menggembirakan kita," terangnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Ferry Farhati menyebutkan jumlah kecamatan yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta. Ada 44 kecamatan yang ikut dalam acara jalan-jalan ke Dufan. Dirinya mengatakan tujuan jalan-jalan ke Dufan sebagai bentuk refreshing agar saat kembali bekerja lebih semangat lagi dalam berkarya dan menjalankan tugas-tugasnya. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, para kader PKK bisa menjadi lebih segar dan semakin semangat. Karena selama ini, kader PKK menjadi ujung tombak di wilayah, yang berhadapan langsung dengan berbagai macam permasalahan,” ungkapnya.

[Baca Juga: Kartu E-Money Custom untuk Kader PKK Pasar Minggu]

Di tempat yang terpisah, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menambahkan, berharap kegiatan tersebut dapat memberikan semangat lebih sehingga dapat bekerja lebih baik lagi. "Hari ini merupakan momen berkumpul dan bertemu semua kader di tingkat kota dan provinsi. Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang menjalin silahturahmi internal antara kader," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.