Ataru Dorong Awareness Fauna Langka Indonesia Melalui Produk Eksklusifn ya.jpg

Bisnis

Ataru Dorong Awareness Fauna Langka Melalui Produk Eksklusifnya

Saat ini Indonesia sudah memiliki beragam hewan endemik yang statusnya sudah langka akibat campur tangan manusia. Dari mulai perburuan liar hingga kehilangan habitatnya merupakan aspek yang paling memiliki dampak besar terhadap status hewan-hewan langka ini. Namun sayangnya khalayak publik di Tanah Air tampaknya masih belum terlalu menaruh perhatiannya terhadap hewan-hewan endemik yang terancam punah ini. Oleh karena itulah dalam rangka meningkatkan awareness atau kesadaran mengenai situasi ini Ataru meluncurkan produk eksklusif bertema fauna langka Indonesia.

Merchandise eksklusif dari brand penyedia produk kebutuhan sehari-hari yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group ini terdiri dari tiga fauna yang disebut memiliki tema yang serupa dengan value di Ataru. Hewan langka endemik dalam produk eksklusif ini terdiri dari orang utan yang dipandang memiliki elemen kebahagiaan atau happiness, burung mambruk yang senada dengan keaslian atau authenticity, dan sisi positif atau positivity dari hewan tarsius.

Ataru Dorong Awareness Fauna Langka Indonesia Melalui Produk Eksklusifnya.jpg

“Keberadaan fauna-fauna langka di Indonesia merupakan anugerah yang harus terus dijaga kelestariannya. Alasan inilah yang mendorong Ataru meluncurkan merchandise eksklusif bertemakan fauna langka untuk memperkenalkan keberadaan fauna-fauna endemik Indonesia kepada khalayak luas, sehingga kesadaran akan dan kepedulian terhadap fauna Indonesia dapat kita bangun bersama-sama,” ujar Managing Director Ataru Indonesia Tasya Widyakrisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/12/2021).

[Baca Juga: Mulai Hari Ini! Museum Tekstil Gelar Pameran Kain Ragam Fauna]

Terdapat alasan mengapa tiga hewan langka Indonesia ini menjadi fauna yang dipilih oleh Ataru untuk merchandise eksklusif ini. Pasalnya, orangutan, burung mambruk, dan tarsius masuk ke dalam daftar rentam dan terancam kritis oleh Badan Konsevasi Alam Internasional atau IUCN akibat perburuan liar dan deforestasi. Dari sinilah Ataru memandang masyarakat perlu meningkatkan kesadaran mengenai keberadaan fauna langka ini dalam upaya menjaga ekosistem di Indonesia.

Produk yang hadir di merchandise eksklusif ini terdiri dari berbagai produk kebutuhan sehari seperti topi, tas, tempat minum, boneka, dan kaos kaki. Bagi Anda yang tertarik dengan produk eksklusif ini bisa langsung mengunjungi gerai Ataru terdekat atau di toko Ace Hardware.


Read More

Ataru Living World Alam Sutera

Toko Perlengkapan Rumah

+622129239455
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.