Autumn Feast, Acara Demo Masak Seru ala House Kari

Kuliner

Autumn Feast, Acara Demo Masak Seru ala House Kari

Perusahaan House & Vox Indonesia melalui brand-nya House Kari ala Jepang baru-baru ini menggelar event untuk mengenalkan produknya bumbu kari padatnya ke masyarakat. Bertajuk Autumn Fest, perusahaan ini mengundang sejumlah blogger dan influencer kuliner untuk mencoba memasak menggunakan bumbu kari padat yang menjadi produk andalan House Kari ala Jepang. Di mana Chef Chitra hadir untuk memberikan demo masak sekaligus untuk mengajarkan para blogger serta influencer bahwa masak itu bisa menyenangkan dan seru.

Autumn Feast, Acara Demo Masak Seru ala House Kari

“Jadi sebenarnya Autumn Fest itu karena di Jepang sedang di akhir musim gugur dan ketika aku lihat kari jepang juga warnanya goldie gitu. Jadi pas nih momennya untuk Autumn Fest House Kari ala Jepang,” tutur Marketing Communcation House & Vox Indonesia Dewi Febrina Iriani mengenai acara Autumn Fest kepada PingPoint.co.id di Almond Zucchini Kitchen Studio, Jalan Prapanca No.6 A, Pulo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan (9/11/2019).

[Baca Juga: Setelah B2B, Perusahaan Kari Jepang Ini Rambah B2C]

Selain untuk menunjukkan produknya serta bagaimana cara pengolahannya, Autumn Fest juga diisi oleh kegiatan demo masak. Pada kegiatan demo masak ini, Chef Chitra memilih untuk menampilkan tiga masakan yang semuanya memanfaatkan produk dari House & Vox Indonesia. Para blogger serta influencer pun menyaksikan dengan seksama sembari bertanya dan mengabadikan teknik masak yang digunakan Chef Chitra. Ia bahkan sesekali bercanda dengan MC untuk memperlihatkan bahwa saat memasak pun tetap bisa seru-seruan.

Autumn Feast, Acara Demo Masak Seru ala House Kari

“Mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Pertama yang kita buat itu Panna Cotta Milk Strawberry yang menggunakan produk House Kari ala Jepang, itu kita pakai Fruitche Strawberry-nya. Untuk main course-nya kita membuat namanya Rice Burger Chicken Katsu Curry sama appertizer-nya Vegetarian Puff Pastry Curry yang menggunakan House Kari Ala Jepang,” ucap Chef Chitra.

[Baca Juga: V Radio Ajak Ibu-ibu Masak Bareng Ferry Farhati di Taman Suropati]

Setelah Chef Chitra menyelesaikan semua menu di atas, ia pun mengajak semua blogger dan influencer untuk mencoba memasak sendiri. Mereka diminta untuk mencoba mengolah sendiri tiga masakan yang tadi ditunjukkan oleh Chef Chitra. Hasilnya pun tidak mengecewakan dengan para blogger serta influencer yang menghasilkan makanan yang enak dengan rupa yang bahkan hampir menyerupai masakan ala Chef Chitra.

“Pesertanya antusias sekali dan mereka itu bukan dari kalangan chef, yaitu food blogger dan ternyata mereka berhasil membuat semua tiga masakan yang sudah saya share sebelumnya. Setelah saya cicipi, rasanya juga ternyata sama dengan yang saya bikin,” tambah Chef Chitra.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.