BINTARO_BISNIS_HOTEL-AVIARI-BINTARO-MERANGKUL-KOMUNITAS-UNTUK-PROMOSI_OCI_REVISI-01.jpg

Bisnis

Aviary Hotel Bintaro Merangkul Komunitas untuk Promosi

Aviary Hotel Bintaro rutin mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan komunitas sekitar kawasan Tangerang Selatan sebagai sarana promosi. Komunitas sepeda, komunitas pemeliharan anjing, komunitas reptil, hingga komunitas budaya Nusantara mereka rangkul dengan acara-acara yang menarik.

PT Sumampau Hotel and Resort membuka hotel bintang empat Aviary Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Maret 2017. Hotel senilai Rp150 miliar itu merupakan lifestyle hotel yang menggabungkan antara kamar hotel dan service apartment. Hotel yang melakukan grand launching pada Mei 2017 ini menarik perhatian masyarakat dengan konsep baru nan unik yang ditawarkan.

Tidak seperti hotel pada umumnya, Aviary Hotel Bintaro menampilkan kandang burung raksasa untuk menarik minat tamu dan pengunjung. Kandang burung setinggi tiga lantai itu menghubungkan antara lobi dengan restoran. Nuansa hijau dan asri begitu kuat terpancar ketika kita menginjakkan kaki pertama kali di lobi hotel tersebut. Ornamen daun melatarbelakangi meja resepsionis yang memiliki ruang yang cukup luas.

Hotel ini dibangun setinggi 12 lantai dan mencakup 125 kamar. Tidak hanya kamar hotel, tetapi juga ada hunian apartemen pribadi. Luas kamar terkecil 24 meter persegi sampai 28 meter persegi untuk tipe deluxe. Kamar lain 170 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan lengkap, ada kolam renang semi indoor, pusat kebugaran, serta restoran. Hotel dengan nilai investasi Rp150 miliar ini juga dilengkapi ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung sekitar 800-900 orang.

Terletak di Jalan Boulevard Bintaro Blok B7 No. D3-3A, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220, lokasi hotel tersebut sangat strategis mengingat kalangan pebisnis maupun wisatawan saat ini lebih memilih hotel yang berada di luar Jakarta. Permintaan hotel di Bintaro ini masih sangat besar, sementara pasokan sedikit. Di kawasan Bintaro ini terdapat banyak sekolah internasional, rumah sakit ternama, dan head office dari berbagai perusahaan besar, sehingga pasarnya sangat meyakinkan.

Rangkul Komunitas

Dengan fasilitas yang lengkap dan menyasar kelas atas, Aviary Hotel Bintaro tetap menggelar acara berbagai acara untuk komunitas. Acara-acara tersebut biasanya dibarengi car free day di sepanjang jalan utama Sektor 7. Hotel ini pernah mengundang komunitas Reptil untuk meramaikan acara rutin akhir pekan itu. Hotel ini sengaja mengundang mereka sebagai wujud kepedulian terhadap binatang.

Kesempatan tersebut biasanya dimanfaatkan untuk memperkenalkan Aviary Hotel Bintaro juga fasilitas Restaurant Starling Eatery. Khusus ketika acara, tidak jarang hotel memberikan harga special all you can eat untuk sarapan di restoran mulai dari Rp60.000 kepada semua peserta car free day.

Aviary Hotel Bintaro juga mengadakan aktivitas olahraga unik dan menarik yang didukung oleh komunitas Discoverytroopers. Melalui olah raga ini, para tamu dan peserta car free day dapat merasakan pengalaman berolahraga yang berbeda dari biasanya. Konsep hotel yang unik dan nyaman cocok untuk dijadikan tempat berkumpulnya para anggota komunitas.

Pernah juga hadir lebih dari 100 pesepeda di Aviary Hotel Bintaro untuk berpartisipasi dalam acara Valentine Ride #GowesCinta yang diadakan atas kerjasama dengan komunitas Womens Cycling Community Jakarta. Acara yang bertemakan Valentine Day ini mengajak para pesepeda yang berkostum pink menyusuri lintasan Bintaro Loop beberapa putaran. Berpusat di Aviary Hotel Bintaro.

Kegiatan promosi yang melibatkan komunitas ini terbukti efektif dalam memperkenalkan Aviary Hotel Bintaro. Peserta dan komunitas yang mengikuti kegiatan pun bisa melihat langsung keunikan hotel dengan kandang burung besar ini dan kemudia tertarik untuk bermalam di sana bersama keluarga di akhir pekan.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.