Avrist Ajak Jaga Kesehatan dengan Gerakan Wellness Made Easy

Kesehatan

Avrist Ajak Jaga Kesehatan dengan Gerakan Wellness Made Easy

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Worold Health Orraganization (WHO) mengimabu masyarakat untuk menjalankan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter. Kebijakan ini juga yang menjadi dasar pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk membatasi ruang gerak masyarakat.

Kondisi semakin menantang karena di tengah-tengah wabah, umat islam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dimulai pada tanggal 24 April lalu. Masyarakat tak diperbolehkan lagi melakukan aktivitas khas Ramadhan seperti ngabuburit, sahur dijalan, bahkan salat tarawih. Masyarakat diimbau untuk tetap melakukan berbagai aktivitas di rumah.

[Baca Juga: Kala Pandemi, Ini Tips Perencanaan Keuangan Ramadan ala Avrist]

Berangkat dari hal tersebut, PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dengan menggalakkan sebuah gerakan kesehatan bertajuk Wellness Made Easy.

Gerakan ini merupakan kegiatan digital interaktif melalui microsite http://wellnessmadeeasy.id yang akan diluncurkan selama tiga bulan ke depan. Laman tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat melewati masa-masa #DiRumahAja yang jenuh dengan menghadirkan artikel tips kesehatan dan kuis berhadiah menarik untuk diikuti.

Avrist Ajak Jaga Kesehatan dengan Gerakan Wellness Made Easy

Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance Ernest Febrianto menyebutkan, Wellness Made Easy merupakan inisiatif Avrist untuk menjangkau keluarga Indonesia ketika berada di rumah saja dan tetap bisa menjaga keseharian pikiran, tubuh, dan jika.

“Kami berharap kegiatan interaktif yang kami sajikan dapat meringankan beban pikiran sejenak di tengah pandemi COVID-19. Gerakan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat yang menaati imbauan pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus COVID-19 sehingga masa karantina ini dapat segera berakhir,” ujar Ernest seperti dikutip dari rilis yang diterima PingPoint (29/4/2020).

Olahraga Kardio untuk Lansia 1.jpg

Menurut Medical Practictional PT Avrist Assurance dr. Herman Irawan, menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sangat penting di tengah pandemi dan puasa. Memperkuat tubuh bisa dilakukan dengan mengubah pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat, karena dapat meningkatkan pertahanan alami tubuh dan membantu melawan patogen atau mikro organisme penyebab penyakit.

[Baca Juga: Perempuan Berdaya Melalui Program Warrior Woman Avrist]

Kegiatan yang akan Avrist Assurance wujudkan melalui Wellness Made Easy adalah:

  • Eatwell, kegiatan yang mendorong kebiasaan makan yang sehat dan bertanggung jawab untuk meningkatkan nutrisi tubuh,
  • Movewell, kegiatan yang mendorong gerakan harian melalui latihan sederhana
  • Thinkwell, menciptakan ritual untuk meningkatkan pikiran dan jiwa,
  • Sleepwell, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Wellness Made Easy akan melakukan kegiatan interaktif melalui live streaming dengan para figur online. Gerakan yang diusung Avrist Assurance ini juga menargetkan 2.000 penonton IG live yang akan dikonversi menjadi jumlah Paket Ramadhan bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.