Avrist Assurance Proteksi Peserta New Balance Run On 2019

Bisnis

Avrist Assurance Proteksi Peserta New Balance Run On 2019

Sebentar lagi, kegiatan New Balance Run On 2019 yang menjadi event untuk para penggemar lari di Jabodetabek siap diadakan pada 15 September 2019 di Qbig BSD City, Tangerang. Avrist Assurance juga turut mendukung berjalannya kegiatan ini dengan menjadi mitra utama asuransi dalam New Balance Run On 2019. Perusahaan asuransi jiwa itu menyebut, dengan partisipasi mereka maka semua peserta lari delapan kilometer ini akan diberikan proteksi kesehatan secara gratis.

Pendaftaran kegiatan maraton di BSD Tangerang ini sebenarnya sudah dibuka semenjak Mei dan berakhir pada 31 Agustus 2019. Pihak Avris Assurance menjelaskan, semua peserta yang memiliki tiket New Balance Run On 2019 maka akan langsung mendapatkan proteksi e-policy Avrist yang langsung otomatis berlaku pada 15 September 2019.

Avrist Assurance Proteksi Peserta New Balance Run On 2019

Proteksi ini mencakup perlindungan terhadap kecelakaan medis yang terjadi selama kegiatan lari maraton delapan kilometer itu berlangsung. Dengan uang pertanggungan hingga Rp50.000.000 jika terjadi risiko kematian atau cacat saat peserta mengikuti New Balance Run On 2019 dan proteksi ini tidak hanya berlaku untuk peserta tapi juga para kru serta pekerja acara ini.

Ini bukan kali pertamanya Avrist Assurance mendukung kegiatan besar, karena sebelumnya perusahaan ini juga menjadi mitra asuransi Java Jazz. Menurut Head of Corporate Marketing Communications PT Avris Assurance Ernest Febriantor, dukungan ini sebenarnya bertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan menunjukkan pentingnya proteksi kesehatan untuk keluarga.

[Baca Juga: Mengenal Ultramarathon dan Bedaannya dengan Lari Jarak Jauh Lain]

“Tujuannya ialah pengen menjangkau masyarakat yang lebih luas, jadi seperti yang diketahui, kita punya misi itu ialah ‘Satu Polis dalam Satu Rumah Tangga’. Nah untuk bisa mencapai misi tersebut, semua kalangan dan aspek masyarakat itu harus kita tap. Untuk kali ini, setelah melakukannya melalui Java Jazz dari sisi musik, kita akhirnya melakukannya dari sisi olahraga,” ucapnya dalam Media Briefing #CardioTalk di 100 Eatery and Bar, Hotel Atlet Century Park, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (12/9/2019).

Selain itu, Avrist Assurance juga membuka booth di New Balance Run On 2019. Pada booth tersebut, para peserta maraton di BSD Tangerang dapat beristirahat usai berolahraga dengan tersedianya fasilitas pijat, cooling pool untuk proses pendinginan usai berlari, serta area untuk selfie.

[Baca Juga: Patahkan Stigma HIV/AIDS, Tesa Ikut Ramaikan Jakarta Marathon 2018]

“Semua pelari yang ikut di New Balance Run On 2019 akan bisa mendapatkan kesempatan untuk di-massage dan cooling off di sana (booth). Pada saat yang sama, kita juga membuat booth kita lebih bagus sehingga teman-teman pelari bisa berfoto ria di sana,” tambah Ernest.

Untuk semakin meramaikan suasana kegiatan olahraga ini, sebanyak 100 staf perusahaan Avrist Assurance akan ikut menjadi peserta. Menariknya, Direktur Keuangan PT Avrist Assurance Kan Tak Ho yang sudah berusia 50 tahunan juga turut ikut. Ia bahkan memperlihatkan semangat dan antusias tinggi untuk segera berlari di New Balance Run On 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.