Tpang1.jpg

Kuliner

Ayo Cicipi Teppanyaki Kaki Lima di Tenda Jepang Kota Wisata

Makanan Jepang saat ini masih menjadi tren. Ternyata banyak makanan khas Negeri Sakura yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Namun, tak sedikit kalangan yang menganggap bahwa makanan-makanan Jepang terdengar mewah dan dinilai overprice. Berbeda dengan Te’pang, Tenda Jepang yang berlokasi di Ruko Fresh Market Kota Wisata Cibubur ini menyajikan makanan Jepang dengan harga terjangkau dan dapat dinikmati di tenda ala-ala kaki lima. Meskipun hanya sekedar warung tenda, kelezatan makanan Jepang di Te’pang ini berani diadu.

Tpang4.jpg

Harga menu makanan di Te’pang bekisar antara Rp 30.000,- sampai Rp 50.000,-. Te’pang pun menyuguhkan porsi yang nggak pelit, untuk harga sekian tentu sebanding dengan porsinya yang besar dan rasanya yang lezat. Untuk para pecinta makanan Jepang, Te’pang bisa masuk list tempat makan yang wajib dicoba. Juga tak perlu khawatir, karena Te’pang sangat menerapkan protokol Kesehatan di warung tendanya. Tempat duduk berjauhan dan tersedia kran cuci tangan serta hand sanitizer di setiap sudutnya.

Tpang7.jpg

Menu andalan Te’pang adalah Big Bang. Merupakan sandwich roti gandum dengan isian daging sapi yakiniku serta dipadukan dengan keju, saus dan mayonnaise yang membuat rasanya semakin enak. Big Bang disajikan dengan salad dan kentang goreng yang super ngenyangin! Klaimnya, Te’pang merupakan warung tenda yang memperkenalkan Japanese Yakiniku Sandwich pertama di Indonesia. Big Bang ini dibanderol dengan harga Rp 42.000,-.

Tpang6.jpg

Selain Big Bang, Te’pang tentu menghadirkan menu makanan Jepang lainnya seperti Beef Yakiniku Bowl. Beef Yakiniku Bowl merupakan nasi hangat yang disajikan dengan daging sapi saus yakiniku. Saus yakiniku merupakan saus Jepang yang cenderung manis rasanya, berbeda dengan saus teriyaki yang cenderung asin.

Tpang5.jpg

Jika food hunter biasa menyantap Beef Yakiniku Bowl di restoran-restoran Jepang, kocek yang dikeluarkan mungkin mencapai Rp 70.000,- per porsinya. Di Te’pang, Anda dapat menikmati Beef Yakiniku Bowl hanya setengah harga dari harga restoran, yakni Rp 35 .000,- saja.

Tpang3.jpg

Porsi dan rasa tentu tak kalah lezat. Untuk Anda yang kurang cocok dengan daging sapi, food hunter dapat memilih Chicken Yakiniku Bowl. Selain itu, masih ada menu praktis dan ekonomis lainnya, yakni Chicken Katsu Bowl atau Shrimp Katsu Bowl.

[Baca Juga: Intip! Umaku Sushi Restoran Ala Kedai Veteran Jepang di Kota Wisata Cibubur]


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.