MENTENG-KAWASAN-AYO HABISKAN MOMEN NATAL DAN TAHUN BARU DI HOTEL INI-RACHLI-1100 px X 600 px-03.jpg

Berita Kawasan

Ayo, Habiskan Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga di Hotel Ini

Hotel bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Terlebih biasanya, menjelang akhir tahun, hotel menawarkan beragam hal menarik. Mulai dari promo makanan dan penginapan, hingga rangkaian acara menarik disediakan oleh hampir setiap hotel di momen Natal dan Tahun Baru seperti sekarang.

Nah, sudahkan Anda membuat rencana untuk meyarakan Natal dan Tahun Baru? Jika belum, berikut ini PingPoin.co.id mencoba merangkum hotel-hotel di pusat Kota Jakarta dengan promo khusus yang sayang untuk dilewatkan.

Artotel Thamrin

Artotel Thamrin

Mengutip dari laman artotelindonesia.com, hotel ini memberikan penawaran paket makan malam saat Natal yang bertajuk Frosty Holiday. Paket tersebut berupa set menu dinner yang sudah termasuk segelas wine seharga Rp250.000 per orang. Selain itu, Artotel Thamrin menawarkan paket makan malam Xmas Set Menu Dinner seharga Rp1.145.000 per dua orang, termasuk kamar menginap dan sarapan.

Untuk menikmati malam tahun baru, Artotel Thamrin menawarkan promo seharga Rp1.900.000 bagi tamu yang ingin menginap. Promo bertajuk New Year Eve Celebration ini sudah termasuk hiburan saat malam pergantian tahun, sebotol wine, makan malam dan sarapan untuk dua orang.

Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta

Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Fairmont Jakarta juga tak kalah menarik. Mengutip laman fairmont.com, restoran Spectrum menawarkan berbagai hidangan Natal secara prasmanan. Pada tanggal 24 Desember, pengunjung bisa menikmati hidangan bertemakan Christmas Eve Dinner seharga Rp788.000 termasuk segelas anggur. Tak hanya itu, pada tanggal 25 Desember, pengunjung juga bisa menikmati hidangan bertajuk Christmas Day Brunch seharga Rp788.000, dan Christmas Day Dinner seharga Rp588.000.

Selain itu, restoran Peacock Lounge juga menawarkan sajian bertemakan White Christmas Afternoon Tea seharga Rp588.000 per set sepanjang bulan Desember. Masih di lokasi yang sama, restoran 1945 juga menyiapkan aneka santapan modern khas Indonesia berupa lima set menu seharga Rp888.000 per orang. Set menu itu terdiri dari menu berbahan kalkun, domba, dan daging sapi.

Sementara itu, bagi tamu yang suka dengan hidangan Italia bisa memilih restoran Sapori. Sementara bagi yang ingin mengikuti countdown party pergantian tahun, bisa berkunjung View Restaurant Bar dan K22 dengan menghadirkan hiburan DJ.

Aryaduta Semanggi

Aryaduta Semanggi

Dilansir dari laman id.aryaduta.com, Aryaduta Semanggi menghadirkan paket Festive New Year Celebration 2019. Paket menginap yang dihargai mulai Rp2.500.000 per kamar per malamnya ini sudah termasuk buffet dinner di restoran Porta Venzia dengan pemandangan kolam renang, countdown party, dan breakfast buffet.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati Turki to Go yang merupakan sajian turki panggang disajikan dengan aneka sayur, saus cranberry dan mustard, serta bread butter pudding. Turkey dengan ukuran cukup besar ini dibanderol Rp2.800.000.

Read More

Artikel Lainnya

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

Hobi dan Hiburan

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

20 September 2020, 16:00

Ada aplikasi baru menghadirkan musisi dan band langsung ke rumah Anda. The Changcuters jadi salah satu pelopor yang menggunakannya.

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

Kuliner

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

20 September 2020, 10:00

Tumpeng menjadi hidangan wajib dalam berbagai perayaan. Mulai dari ulang tahun hingga syukuran menyajikan tumpeng. Tumpeng mini ini menjadi jawaban sajian di tengah pandemi.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

19 September 2020, 17:15

Brand bumbu penyedap Masako baru-baru ini mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador mereka yang baru sejalan dengan target konsumen Masako saat ini.

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

19 September 2020, 16:00

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras diserahkan Ketua Yayasan Aman Gautama kepada Pemerintah Kota Semarang.


Comments


Please Login to leave a comment.