Ayo Hadir Pada Malam Puncak HUT Jakarta di Bundaran

Berita Kawasan

Ayo Hadir Pada Malam Puncak HUT Jakarta di Bundaran HI

Bagi warga Jakarta, Anda bisa turut hadir dan meramaikan perayaan tahunan ini loh. Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar perayaan besar pada malam puncak HUT DKI Jakarta pada 22 Juni 2019 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Tentunya, acara ini dibuka untuk umum dan gratis. Mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 24.00 kawasan Bundaran HI akan diramaikan dengan berbagai rangkaian acara pada malam puncak HUT ke-492 DKI Jakarta. Mengambil tema Jakarta Night Festival, acara ini akan dibagi menjadi tiga babak. Mulai dari Jakarta Tempo Doeloe, Jakarta Membangun, dan Wajah Baru Jakarta.

Berdasarkan pengamatan tim PingPoint.co.id (19/6/2019) yang sempat melewati kawasan Bundaran HI, pembuatan panggung sudah mulai disiapkan untuk meriahkan perayaan hari jadi Ibu Kota. Sederet penyanyi dan artis ternama akan hadir dan menghibur warga Jakarta di atas panggung tersebut.

[Baca Juga: HUT Ke-492, Pemprov DKI Akan Gelar Pasar Kreatif Jakarta]

Deretan penyanyi yang akan tampil dalam malam puncak HUT DKI Jakarta ini di antaranya, Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali. Sedangkan artis top Ibu Kota, seperti Ivan Gunawan, Astrid Tiar, Daus Separo, dan Adul. Selain itu, perayaan Kota Jakarta juga akan langsung dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pukul 20.00 sebagaimana yang terlampir dalam postingan akun instagram @jktinfo (20/6/2019).

Jika Anda menanti kehadiran deretan penyanyi dan artis di panggung perayaan hari jadi Jakarta ini, Anda bisa standby di depan panggung kawasan Bundaran HI sebelum pukul 19.40 ya, Pointers. Anda bisa mengajak pasangan, teman, dan keluarga untuk turut merayakan HUT ke-492 DKI Jakarta .

Untuk diketahui, karena adanya perayaan pada malam puncak HUT ke-492 Kota Jakarta, beberapa ruas jalan akan ditutup. Adapun penutupan jalan akan berlangsung mulai pukul 15.00-24.00 pada 22 Juni 2019 di tiga ruas jalan berikut sebagaimana terlampir pada unggahan akun instagram @jktinfo (20/6/2019).

[Baca Juga: Ondel-ondel Laris Dipesan Jelang HUT DKI Jakarta]

  • Ruas Jalan M.H Thamrin sisi timur dan barat (dari samping Sarinah-Bundaran HI)
  • Ruas Jalan Jenderal Sudirman sisi barat (dari Dukuh Atas-Bundaran HI)
  • Ruas Jalan Imam Bonjol (dari Bundaran HI-samping Jalan Agus Salim)

Para pengguna jalan dihimbau untuk menghindari tiga ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan. Bagi Anda yang ingin hadir dan meramaikan malam puncak HUT DKI Jakarta ini, ada empat lokasi parkir yang disediakan, yakni di IRTI Monas, Park and Ride Thamrin 10, Jalan Imam Bonjol, dan Plaza Mandiri.

Ayo datang ramai-ramai ke kawasan Bundaran HI besok ya, Pointers!


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.